Wah, Wanita Ini Jual Pelukan Rp665 ribu per Hari

Apa yang Anda bayangkan saat seseorang menjual pelukannya? Kitty Mansfield, dari Ramsgate, Inggris membuka tangannya kepada siapa pun yang mendambakan ‘kehangatan’.

Melansir Daily Mail, satu pelukan dihargai £45 (Rp 665 ribu). Dalam satu hari Kitty bisa memperoleh penghasilan £360 atau setara Rp5.300.000. Ini bukanlah seks. Setiap orang yang datang harus menggunakan pakaian tidur, bukan celana pendek atau tank top.

“Ini adalah layanan terapi untuk mereka yang ingin meringkuk dalam pelukan,” jelasnya. Para pelanggannya dapat me-request pilihan tempat untuk dipeluk. Mulai di depan TV, Sofa hingga tempat tidur.

Kitty meluncurkan bisnis ini setelah bekerja 10 tahun sebagai terapis holistik. Menurutnya, kekuatan sentuhan dapat membantu seseorang untuk mendapatkan ketenangan dan penyembuhan.

“Saat meringkuk, Anda akan menemukan oasis yang aman, hangat dan nyaman, di mana tak ada orang-orang yang menghakimi Anda,” jelasnya.

Ia percaya bisnisnya ini dapat membuat pelanggannya mendapatkan hormon oksitosin, yang menciptakan rasa kesejahteraan dan kebahagiaan. Selain itu, kontak fisik dengan orang lain juga dapat menurunkan tekanan darah dan menghilangkan stres.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 30 Maret 2013, in Unik. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: