Doh Wanita Ini Tak Sadar Sudah Hamil 9 Bulan

Tujuh jam setelah merasakan kram perut, Hannah Froud melahirkan seorang bayi perempuan. Ajaibnya, wanita usia 22 tahun itu tidak menyadari jika dirinya sedang hamil. Namun, saat ia pergi ke rumah sakit, dokter menyatakan kalau dirinya sedang hamil 35 minggu, hampir sembilan bulan!

Froud sebenarnya telah merasakan sakit sejak 8 Februari, tapi rasa sakitnya terus berlanjut hingga akhir pekan dan semakin parah. Pada hari Senin, teman kerjanya menyarankan Froud untuk segera memeriksakan diri ke rumah sakit.

Saat tiba di rumah sakit dan menjalani semua tes, petugas paramedis mengatakan dia harus segera melakukan persalinan, demikian dikabarkan Daily Mail.

“Ini aneh, semuanya terjadi begitu saja. Satu menit lalu aku merasakan sakit perut, tapi setelah pemeriksaan aku diberi tahu kalau aku akan memiliki seorang bayi,”
ujarnya.

Froud mengatakan selama ini dia tidak pernah mengetahui kalau dirinya tengah hamil. Ia hanya merasakan sakit perut. Orang tua Froud yang mengetahui putrinya melahirkan langsung membeli pakaian bayi. Mereka tahu, jika putrinya sama sekali tidak mempersiapkan diri untuk melahirkan.

Saat ini Jessica, bayi Froud, telah berusia satu bulan. Froud bersyukur tidak ada masalah kesehatan yang dialami putri kecilnya itu. Allahu akbar! Tuhan Maha Besar.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 31 Maret 2013, in Kesehatan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: