Sebelum Putus Cinta, Cewek Ini Sudah 10 Kali Disetubuhi

Melati (15), bukan nama sebenarnya, mengaku lebih dari 10 kali digauli pacarnya, ST (16). Perbuatan itu dilakukan keduanya atas dasar suka sama suka. Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Alfred J Tilukay mengatakan, Melati dan ST mengaku melakukan hubungan intim karena keinginan sendiri. Keduanya juga sudah lama berpacaran.

“Pengakuan korban dan tersangka kepada penyidik, mereka sudah melakukan hubungan suami istri sekitar 10 kali. Perbuatan itu mereka lakukan atas dasar suka sama suka,” kata Alfred kepada Bangkapos.com (Tribunnews.com Network), Sabtu (30/3/2013).

Namun, Melati kemudian tak ingin lagi berpacaran dengan ST. Mereka pun akhirnya putus. Namun, ST tak terima diputuskan Melati, karena masih mencintainya. Karena itu, bila ada pria lain
yang dekat dengan Melati, ST cemburu dan marah.

Buntutnya, Senin (25/3/2013) lalu ST marah kepada Melati. Ia lalu memukuli dan menendang Melati, karena cemburu ada pria lain yang dekat dengan Melati. ST juga memaksa Melati melakukan hubungan suami istri.

“Habis dipukuli, takut ST menyetubuhinya. Karena tidak terima, Melati melapor ke kami. Saat ini masih kami proses kasusnya. ST sudah kami tahan karena terbukti salah,” jelas Alfred.

Sebelumnya Tribunnews.com memberitakan, Melati (15), siswi SMU warga Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang, diduga dianiaya lalu diperkosa ST (16). Pemukulan dan pemerkosaan diduga karena ST cemburu melihat Melati dekat dengan pria lain.

Peristiwa terjadi, Senin (25/3/2013) lalu. Saat itu, ST mengetahui Melati sedang bersama pria lain. Kemudian, ST mendekati Melati dan membawanya pergi. ST yang kesal karena cemburu, langsung
memukul dan menendang Melati. ST kemudian langsung melucuti celana Melati, lalu memerkosanya.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 31 Maret 2013, in Peristiwa. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: