Wow! Ada Popeye di Dunia Nyata, Pria Ini Pemilik Otot Bisep Terbesar

Seorang pria muda asal Mesir, Moustafa Ismail, memiliki otot bisep yang menyerupai tokoh kartun Popeye si pelaut. Dengan lingkar bisep mencapai 78 sentimeter, Moustafa berhasil memecahkan rekor Guiness tahun lalu.

Namun, untuk mendapatkan bentuk badan seperti Popeye, pria 24 tahun ini harus bekerja keras. Moustafa mengaku harus berlatih di gym 70 jam sepekan dan mengonsumsi 3,1 kilogram daging, empat kilogram karbohidrat, serta tiga galon air.

Dilansir laman Dailymail pekan ini, Moustafa mengaku minder karena memiliki tubuh yang gemuk saat dia kecil. “Aku selalu merasa malu tiap kali ibuku meminta untuk berenang di kolam renang. Karena tubuhku gemuk, aku tidak berani membuka baju dan mengenakan kaos selama berenang,” ujar Moustafa.

Setelah berhasil memecahkan rekor dunia, nama Moustafa yang biasa
dijuluki “si besar Mo”, terkenal seantero negeri. Bahkan, banyak orang yang penasaran dengan keaslian otot bisep Moustafa dan ingin memegangnya secara langsung.

“Ketika aku bertemu banyak orang di jalan, mereka mengatakan terinspirasi oleh pencapaianku dan kembali berolahraga. Sementara, yang lainnya mengatakan termotivasi untuk melakukan hal serupa tanpa menggunakan obat-obatan,” ungkap Moustafa bangga.

Tidak seperti tokoh Popeye dalam film kartun, Moustafa mengaku sangat membenci sayuran bayam. Menurut dia, bayam adalah makanan yang paling anti dia konsumsi. “Aku suka ayam dan daging, serta makanan lainnya, selama bukan bayam,” ujarnya.

Walau banyak yang mengagumi bentuk tubuh Moustafa, tidak sedikit yang menuduhnya menggunakan steroid dan obat-obatan tertentu. Pengagum Arnold Schwarzenegger ini membantah tuduhan tersebut dengan
mengikuti sebuah reality show di Jepang yang mengharuskannya melalui mesin pemindai untuk membuktikan otot bisepnya asli.

Moustafa mengaku belum puas dengan bentuk tubuhnya saat ini. Dia berencana untuk membuat bahunya lebih besar ketimbang otot bisepnya.

“Aku akan mencoba, tetapi itu akan membutuhkan usaha yang tidak sedikit. Anda harus fokus secara mental dan menyiapkan diri Anda sendiri. Aku dapat melakukannya jika terus berusaha dan sepertinya ambisi itu akan tercapai dalam waktu satu tahun,” ujar pria yang sehari-harinya bekerja sebagai asisten manajer sebuah SPBU di Amerika Serikat ini.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 2 April 2013, in Dunia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: