Inilah, Celana Dalam Anti Perkosaan Kreasi Mahasiswa India

Untuk mencegah pemerkosaan terhadap kaum wanita yang marak terjadi di India, sekelompok mahasiswa teknik di India menciptakan pakaian dalam antipemerkosaan.

Mereka mengklaim temuan mutahir mereka itu dapat mencegah pemerkosaan dan kejahatan seksual lainnya. Celana dalam itu dilengkapi dengan sistem pengaman listrik, yang dapat mengirimkan gelombang kejut sebesar 3.800 volt ketika mendeteksi adanya kekuatan yang tidak diinginkan.

celana dalam itu juga dilengkapi dengan teknologi Global Positioning System (GPS) yang memungkinkan seorang wanita yang berada dalam bahaya dan resiko pemerkosaan mudah ditemukan.

“Jika seseorang mencoba untuk memperkosa seorang gadis, maka ia akan mendapatkan kejutan listrik, dan secara bersamaan modul GPS dan GSM akan mengirim SMS (ke nomor darurat India) serta orang tua dari gadis itu,” lanjutnya.

Mahasiswa teknik di Universitas SRM, Chennai itu membangun prototipe celana dalam itu bersama dengan dua rekannya, Rimpi Tripathi dan Neeladri Basu Pal. Mereka berencana akan memproduksi masal pakaian dalam itu pada akhir bulan ini.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 8 April 2013, in Dunia. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. keren..
    di indo juga harus di buat nih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: