Photo: Hiii Serem, Bento Ini Mirip Setan Tapi Enak

Agar anak-anak tidak sering jajan di jalan, kebanyakan ibu-ibu menyiasatinya dengan memberi bekal dalam kotak makan. Namun sayang, tak semua anak mau memakannya. Jika kurang menarik, mereka bahkan tak akan menyentuhnya.

Usaha keras pun dilakukan para ibu. Mereka mencoba berkreasi dengan bento (makanan bekal -red) anak-anak, seperti membuatnya bernuansa Doraemon, Hello Kitty, dan lainnya. Tapi, bagaimana jika ibu menyiapkan bent0 yang horor seperti ini… (ist/dew)

1. Zombie Bento


Ide awalnya datang dari keinginan untuk membuat bento kepala zombie. Warna kulit dan tekstur dasarnya terbuat dari nasi goreng. Kemudian, saos tomat melengkapi nuansa horornya, menjadi darah yang bercucuran. Lidahnya dibuat dari selembar daging ham. (ist/dew)

2. Frankenstein Bento


Berdasarkan pola zombie bento sebelumnya, muncul ide membuat kepala monster Frankenstein. Warna kulit dan tekstur didapat dari risotto tomat yang serasi dengan darah dari saus. Sama seperti zombie, Frankenstein juga memiliki mata melotot dari telur puyuh. (ist/dew)

3. Ghost Bento


Yang satu ini benar-benar horor. Warna nasi yang putih pucat sangat pas untuk membuat wajah hantu wanita. Namun karena warnanya yang putih, saus tomat tampaknya kurang merah jika dipakai untuk memberi kesan darah. Untungnya ada saus merica merah! (ist/dew)

[sumber]

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 17 April 2013, in Horor, Photo and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: