Duh..! Guru Ngaji Ini Sodomi 11 Bocah Muridnya

Pelaku sodomi, AA, kurir konveksi yang nyambi menjadi guru mengaji, kini telah ditahan di Mapolres Jakarta Timur. Menurut Humas Polres, Kompol Didik Hariadi, pemeriksaan terhadap pelaku masih akan dilanjutkan hari ini.

“Kemarin pemeriksaan belum selesai, baru divisum. Hari ini pemeriksaan mungkin dilanjutkan. Kemarin visum delapan anak itu lama, satu anak bisa 3 jam lebih,” kata dia ketika dihubungi merdeka.com, Sabtu (27/4).

Menurut Didik, modus pencabulan itu dilakukan dengan cara meminta korban datang ke rumah pelaku. Mereka diajak menonton televisi lebih dulu.

“Sambil nonton televisi, mereka lalu dipijit-pijit, terus buka resleting, terus dilakukan (sodomi),” terangnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, AA selama ini dikenal ramah. Dia warga asli Cakung, termasuk tetangga para korban. Lelaki 28 tahun itu sehari-hari bekerja sebagai kurir konveksi.

“Pagi sampai sore dia bekerja jadi kurir. Malamnya dia ngajar ngaji. Yang dicabuli murid-murid ngajinya itu,” terang Didik.

Sebelumnya, Belasan murid pengajian mengaku telah disodomi AA, guru ngaji di daerah Cakung, Jakarta Timur. Jumat sore kemarin, (26/4), lima ibu rumah tangga membawa delapan bocah melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Metro Jakarta Timur.

Delapan bocah itu segera dimintai keterangan dan divisum di Rumah Sakit Keramat Jati. Visum dilakukan mulai pukul 17.00 WIB hingga malam 21.30 WIB kemarin.

Hasilnya memang ada tanda-tanda bekas pelecehan seksual terhadap bocah-bocah itu. Menurut pengakuan para ibu, kata Didik, sebenarnya ada sebelas anak yang menjadi korban.

[sumber]

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 27 April 2013, in Kriminal and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: