Aneh..! Pohon Raksasa di Makam Kembali Berdiri Setelah 2 Minggu Tumbang

Pohon berusia ratusan tahun di TPU Dusun Joho Desa Sumberjo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri pada Selasa (16/4 ) lalu tumbang dan membuat geger karena banyak kerangka yang menyembul keluar. Kini pohon itu kembali membuat geger warga. Pohon tersebut kini tiba-tiba berdiri kembali.

Pohon itu kembali berdiri kokoh kembali di tempatnya. Pohon jenis bulu yang tersisa 5 meter tersebut berdiri tanpa dahan, sebab ranting maupun daun telah dipotong oleh warga beberapa saat setelah tumbang.

Salah seorang saksi mata, Maliki (30) warga setempat, menceritakan pohon yang usianya sekitar 200 tahun tersebut diketahui berdiri kembali pada Minggu pagi (28/9) saat ia jalan-jalan pagi. "Pagi itu semua warga pada kaget, dan lokasi TPU ini dipenuhi warga yang berdatangan untuk melihat keanehan tersebut," ujarnya Maliki saat dimintai keterangan sejumlah wartawan, Senin (29/4). Bahkan sangking dianggap aneh, pohon yang sempat roboh dan akarnya sempat membawa puluhan kerangka mayat ini juga menjadi daya pikat masyarakat dari luar desa. Informasi yang diperoleh merdeka.com dari Roni tukang menggergaji kayu di TPU tersebut menyatakan, berdirinya pohon dengan ukuran besar tersebut diperkirakan terjadi, Minggu (28/4) sekitar pukul 01.00 dini hari.

Salah seorang saksi mata, Maliki (30) warga setempat, menceritakan pohon yang usianya sekitar 200 tahun tersebut diketahui berdiri kembali pada Minggu pagi (28/9) saat ia jalan-jalan pagi.
“Pagi itu semua warga pada kaget, dan lokasi TPU ini dipenuhi warga yang berdatangan untuk melihat keanehan tersebut,” ujarnya Maliki saat dimintai keterangan sejumlah wartawan, Senin (29/4).
Bahkan sangking dianggap aneh, pohon yang sempat roboh dan akarnya sempat membawa puluhan kerangka mayat ini juga menjadi daya pikat masyarakat dari luar desa.
Informasi yang diperoleh merdeka.com dari Roni tukang menggergaji kayu di TPU tersebut menyatakan, berdirinya pohon dengan ukuran besar tersebut diperkirakan terjadi, Minggu (28/4) sekitar pukul 01.00 dini hari.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 1 Mei 2013, in Misteri and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: