Aneh, Pria Ini Makan Jarinya Sendiri

Seorang pria asal Inggris memiliki perilaku sangat aneh. Ia memakan jarinya sendiri, setelah salah satu jarinya harus diamputasi akibat kecelakaan sepeda motor.

Dokter bedah terpaksa mengamputasi salah satu jari di tangan kanan Dave Playpenz, 30 tahun, akibat mengalami kecelakaan hebat. Lukanya yang terlalu parah mengharuskan dokter menghilangkan jarinya.

Namun, bukannya mengubur jarinya, pria yang bekerja sebagai pengusaha furnitur ini malah membawa jarinya ke rumah. Ia pun menyimpan jarinya di dalam lemari es.

Entah apa yang ada dipikirannya, Playpenz mengaku penasaran tentang kanibalisme. Dia mulai berpikir untuk memakan jarinya sendiri dan menyimpan tulangnya.

“Saya selalu bertanya-tanya bagaimana rasanya daging manusia,” kata Playpenz, dilansir The Sun, Sabtu 11 Mei 2013.

Jari Dave Playpenz
Tulang jari Dave Playpenz

Playpenz mengakui, tindakan kanibal adalah melanggar hukum. Tapi, kemudian dia sadar tidak akan ada yang menuntutnya di pengadilan jika memakan dagingnya sendiri.

“Akhirnya saya memutuskan untuk memasak dan mencicipinya. Akhirnya rasa penasaran saya terjawab,” ujar Playpenz.

Setelah memakan jarinya sendiri, pria itu pun menyimpan tulang jarinya di sebuah toples. Tindakan itu dilakukan untuk memberi tahu teman-temannya dan sebagai bukti kalau ia telah memakan jarinya sendiri.

Kebanyakan teman-temannya berkomentar tindakan Playpenz sangat menjijikan dan menakutkan. Tapi, ada sebagian teman yang menyutujui tindakan pria aneh itu.

“Tindakan memakan jari ini tidak mengubah saya menjadi seorang kanibal. Itu adalah pengalaman sekali dalam seumur hidup, dan saya tidak akan mengulanginya lagi,” tegas Playpenz.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 12 Mei 2013, in Unik. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: