Hah! Wanita Ini Kehilangan Vaginanya Usai Tiduri Suami Orang

Seorang wanita berusia 29 tahun Chipo Sibanda begitu terkejut ketika melihat vaginanya menghilang. Wanita dari pinggiran Matshobana, Bulawayo, Zimbabwe itu baru menyadarinya ketika mau buang air kecil.

Chipo tahu kejadian itu ketika mau buang air kecil pada dini hari. Tiba-tiba saja ia tak bisa buang air kecil karena vaginanya secara misterius ‘disegel’ alias hilang.

Menurut Situs Myzimbabwe, memang Chipo biasa tidur dengan pria yang sudah menikah. Dan seorang sumber yang tinggal di Bulawayo mengatakan, hilangnya vagina Chipo ini karena seorang istri yang suaminya tidur dengannya sakit hati.

Suatu saat, wanita yang dikenal Mai Tawanda pernah memperingatkan Chipo agar menjauh dari suaminya. Dan tak lama setelah itu tiba-tiba saja organ genital Chipo menghilang. Dan kejadian ini membuat Chipo memohon maaf ke Mai Tawanda.

“Dia tak punya pilihan, selain mendekati Mai Tawanda dan meminta maaf. Tak ada yang bisa tetap tenang menyadari kalau organ seksualnya menghilang,” ujar sumber yang dekat dengan Chipo, Minggu (12/5/2013).

Usai meminta maaf, Chipo akhirnya mendapatkan kembali organ genitalnya usai menderita 3 jam. “Dia dibebaskan 3 jam setelahnya. Dia berjanji ke Mai Tawanda tak akan bertemu suaminya atau dekat lagi dengan suaminya. Kemudian dia diberitahu ke toilet dan mengecek kembali organ genitalnya,” tambah si sumber.

Mengalami kehilangan vagina membuat Chipo belajar banyak hal. Ia tahu dirinya salah sehingga meminta maaf kepada semua wanita yang pernah disakitinya.

“Saya meminta maaf untuk semua wanita yang pernah saya jahati. Ini bukan niat saya menghancurkan pernikahan. Ini (kehilangan organ) sangat menakutkan dan saya berpikir tak bisa kencing. Saya bisa merasakan kandung kemih saya penuh tapi tak bisa berbuat apa-apa,” ujar Chipo.

Sementara, Mai Tawanda tak bisa dimintai komentar tentang insiden vagina hilang.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 12 Mei 2013, in Seks. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: