PSK Khusus Buka Tempat Bercinta Oral, Banyak Diminati Pria

Bercinta oral mungkin menjadi idaman kaum pria. Di Bulawayo, Afrika, enam wanita penjaja seks komersil (PSK) membuka ‘tempat bercinta oral’ di rumahnya. Cara ini tentu untuk memikat kaum pria yang ingin berpetualang dalam bercinta.

Octavia Chigova, seorang pelacur terkenal menyewa tiga kamar di sebuah rumah di kawasan gelap. Dia merekrut beberapa gadis muda untuk menjual tubuhnya.

Chigova mengatakan, bisnisnya itu bukan rahasia lagi. Namun, PSK yang menjalani seks oral itu bukan pergi ke rumah-rumah pria.

“Kami menawarkan layanan seks di sini. Siapa pun yang mengklaim kami yang mencari laki-laki itu bohong,” ujarnya dengan bangga.

Di tempat bercinta oral itu, seorang pria yang sudah menikah tertangkap basah sedang bersama gadis muda.

“Saya menangkap suami saya di rumah wanita. Sudah lama saya mencurigai dia mendapat pelayanan seksual di suatu tempat karena dia terakhir kali bercinta dengan saya pada Februari dan saya frustasi,” kata seorang wanita yang tak disebutkan namanya itu seperti dikutip Myzimbabwe, Minggu (12/5/2013).

Wanita tersebut sampai menyewa informan untuk mengawasi gerak-gerik suaminya. Dan si informan itu mengatakan kalau suaminya baru memasuki rumah.

“Ketika saya sampai ke rumah, saya membuka pintunya dan menemukan dia (suami) di sana,” tambahnya.

Setelah diinterogasi, pria beristri itu mengaku kalau wanita muda yang ada di ‘surga bercinta oral’ itu sudah menguasai seni bercinta oral yang lebih menyenangkan dibandingkan seks gaya konvensional yang biasa dilakukan bersama istrinya.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 12 Mei 2013, in Seks. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: