Wah! Jumlah Ibu Berselingkuh Meningkat Setelah Hari Ibu

Dalam pernyataan yang dirilis Huffington Post pada hari Selasa, situs ini juga mengungkapkan lonjakan daftar tertinggi setelah Hari Ibu berlangsung.

Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh situs perselingkuhan AshleyMadison.com, lebih dari 15.000 orang ibu berselingkuh. Satu dari lima orang mengatakan berada dalam situasi sulit ketika mencoba menyeimbangkan tugas menjadi seorang ibu dengan berselingkuh.

Pada 2012, peneliti melihat ada 439 persen peningkatan hari itu, jika dibandingkan dengan hari Senin.

Pendiri dan CEO dari Ashley Madison, Noel Biderman, mengatakan, kecenderungan selingkuh ini di Hari Ibu, dan menimbulkan pertanyaan lanjut tentang pilihan yang dibuat wanita, apakah dengan begitu mereka benar-benar melakukan hal yang berbeda.

Biderman mengatakan, pilihan terakhir ini cenderung merupakan awal dari perselingkuhan. 67 persen ibu melaporkan telah merespons telepon dari kekasihnya di depan anak-anaknya.

Seperti dilansir Mid-Day, Rabu (15/5/2013), 56 persen ibu melaporkan terlambat menjemput anaknya di sekolah, tempat bermain, dan olahraga. 29 persen mengaku mengubah rencana anaknya hanya untuk bertemu pacar ‘gelap’.

Empat persen ibu mengaku memperkenalkan anaknya kepada kekasih meski tidak terus terang mengatakan sebagai pacar. Survei tersebut juga menemukan, 2 persen ibu tertangkap basah anaknya dalam posisi kompromi.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 15 Mei 2013, in Seks. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: