Wah! Kecanduan Seks, Pria Ini Sehari Tiduri 6 Wanita

Khumbulani Ndlovu, pria berusia 21 tahun dari Bulawayo, Afrika Selatan, kecanduan seks. Jika beruntung, dalam sehari bisa bercinta dengan 6 wanita.

Pria itu dikenal dengan Sikamareza oleh teman-temannya. Ia merupakan mahasiswa teknik elektro dan kecanduan seks karena patah hati. Dalam 2 tahun, ia sudah bercinta dengan 170 wanita. Target yang jadi teman ‘mainnya’ merupakan wanita berusia antara 16 tahun hingga 27 tahun.

“Ada seorang gadis yang dulu saya suka ketika sedang sekolah. Ia mengatakan akan melakukan hubungan seks setelah menikah dan saya memercayainya. Namun, saya kecewa dia telah berhubungan dengan teman saya,” ujar Sikamareza seperti dikutip MyZimbabwe, Rabu (15/5/2013).

Pria itu kemudian memutuskan bertualang untuk menyembuhkan rasa sakit hatinya.

“Saya ingin menyembuhkan rasa sakit. Jadi saya mencobanya dengan banyak perempuan. Prinsip saya Hit And Run. Sayangnya, itu di luar kuasa saya. Saya tak bisa bila sehari tanpa seks. Jadi saya mencari orang yang bisa membantu saya. Saya tak bisa terus-terusan seperti ini. Kalau ada wanita yang berpikir bisa membuat saya jatuh cinta lagi, silakan”.

Namun, tampaknya ucapan Sikamareza bertentangan. Ia masih saja berhubungan dengan seorang gadis yang merupakan tetangganya. Sikamareza beruntung bisa berhubungan dengan enam gadis dalam sehari. Namun rata-rata sehari 4,2 hari.

“Saya melakukannya pada siapapun. Anak sekolah, singel, dan wanita menikah. Saya tak tahu apa yang terjadi. Wanita hanya mencintai saya, tapi saya merasa kebanyakan wanita bohong,” ungkapnya.

Ketika ditanya ukuran kelaminnya, Sikamareza mengatakan ia hanya berukuran normal. Dan tentang status HIV, ia mengaku negatif.”Saya menggunakan pelindung,” pungkasnya.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 15 Mei 2013, in Seks. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: