Luar Biasa! Penguin Ajarkan Arti Mencintai Pasangan dan Kesetiaan

Gagasan mengambil pelajaran cinta dari penguin mungkin terdengar sedikit gila. Tapi jika Anda pernah melihat atau mempelajari penguin, Anda akan melihat kunci setia dari binatang asal Kutub ini.

Inilah yang bisa diikuti dari pinguin, seperti dilansir Allwomenstalk, Kamis (16/5/2013),

1. Komunikasi adalah kunci suatu hubungan

Anda mungkin bisa membaca semua buku tentang cara berkomunikasi dengan pasangan di perpustakaan. Tapi faktanya sangat sederhana.

Seekor penguin selalu berkomunikasi dengan sejenisnya sepanjang waktu, sama seperti manusia. Dan melalui obrolan ini seseorang bisa mengenal lebih dekat dengan pasangannya.

Komunikasi adalah jantung dari setiap hubungan yang baik. Hal ini akan menjaga hubungan Anda hidup dan merupakan pelajaran terbaik dari penguin.

2. Bertanggung Jawab

Penguin memiliki tahap kehidupan yang berbeda juga seperti manusia seperti bertelur dan memiliki anak. Dalam masa itu, penguin sangat membutuhkan banyak perawatan dan perhatian.

Ketika anak tersebut mulai tumbuh juga anak Penguin belajar untuk mengembangkan sayapnya, dan bertanggung jawab dan produktif.

Bagi penguin, belajar bukan hanya untuk diri sendiri tapi juga belajar tidak mencuri dan menghindari predator. Manusia juga mengalami fase yang sama. Yang semestinya dipelajari yaitu menjadi dewasa dan bertanggung jawab.

3. Menghargai pasangan

Penguin bisa menghabiskan sebagian besar waktunya dengan pasangan. Dan benar-benar baru terpisah ketika binatang ini memiliki tanggung jawab yang besar, seperti berburu makanan di musim dingin.

Penguin juga sering meninggalkan keluarganya untuk mencari makan. Tapi binatang lucu ini bisa menghargai pasangan ketika dirinya dibutuhkan. Sama dengan manusia bukan?

4. Ekspresif mengungkapkan cinta

Penguin diperkirakan sering mengungkapkan cinta pada pasangannya. Beberapa seruan dinilai peneliti, diidentifikasi sebagai ucapan ‘I love you’ dan dapat didengar sepanjang hari.

Memberikan kepercayaan dalam suatu hubungan, akan membuat pasangan merasa dicintai. Ekspresi cinta juga dibutuhkan pasangan dalam setiap hubungan. Coba saja beritahu orang-orang yang Anda cintai kalau Anda mencintainya, lihat apa yang akan Anda terima.

5. Jaga Keluarga

Ketika air membeku, penguin selalu membersihkan dirinya dan keluarganya. Binatang ini selalu memperlihatkan perlindungan terhadap keluarganya.

Belajarlah dari binatang ini sehingga Anda akan merasa jauh lebih bahagia.

6. Setia

Mungkin ada yang berpikir kalau penguin itu hanya binatang yang bisa saja berganti pasangan dan kita tidak mengetahuinya. Tapi percaya atau tidak, penguin adalah salah satu binatang yang paling setia. Penguin bisa membedakan pasangan dan teman-temannya.

7. Menikmati hidup dengan cinta

Salah satu pelajaran cinta paling terkenal dari penguin adalah kemampuannya untuk mengagumi hidup dan saling memberi yang indah pada pasangan.

Jika Anda tidak percaya, lihat gaya hidup Penguin yang selalu terlihat senang, lucu dan menggemaskan. Padahal binatang ini hidup di tempat yang sangat ekstrem dan dikelilingi predator mematikan.

Cobalah menjalani hidup dengan cara penguin untuk beberapa waktu, dan lihat apa perbedaan yang bisa Anda buat.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 16 Mei 2013, in Unik. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. purwatiwidiastuti

    subhanallah….sungguh indah

  2. Hwaaa so sweet kapan ak bisa punya pacar kyk gitu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: