Walah, Kakek 77 Tahun Ini Jatuh Cinta Sama Kucing dan Ingin Menikahinya

Karl Lagerfeld benar-benar jatuh cinta pada kekasihnya. Bahkan jika bisa, dia hendak menikahi Choupette, kekasihnya itu. Sayang, keinginannya menikahi Choupette tidak bakal terlaksana. Sebab, si betina kekasihnya adalah seekor kucing.

Dilansir takasih.com, Pria 77 tahun itu kerap memandikan Choupette. Dia bahkan memperkerjakan dua orang pembantu yang ditugasi khusus untuk merawat si Choupette 24 jam di mansionnya di Paris.

Meskipun seekor kucing, rasa cinta Lagerfeld pada Choupette bukan main besarnya. Pria asal Jerman itu bahkan merasa Choupette seperti perempuan. Seperti dilansir situs news.com.au, Rabu, 5 Juni 2013, Lagerfeld bahkan ingin menikahi kucing 22 bulan itu, seandainya memungkinkan.

Dalam sebuah wawancara di stasiun televisi, Lagerfeld mengatakan terlalu banyak kekecewaannya bahwa “tidak ada pernikahan untuk manusia dan hewan”. Dia menambahkan, “Aku tidak pernah berpikir aku akan jatuh cinta seperti ini pada seekor kucing.”

Lagerfeld mengadopsi Choupette setahun lalu setelah dia merawat si kucing untuk temannya selama dua pekan. Belakangan, dia menolak mengembalikan si kucing pada temannya. Sejak itu, pasangan kekasih ini tidak bisa dipisahkan satu sama lain.

Dalam wawancaranya dengan majalah mode Harper’s Bazaar, dia mengungkapkan bahwa ketika Choupette jatuh sakit, ia memanggil dokter di tengah malam karena dia tidak tahan harus menunggu sampai pagi.

Saking cintanya, Choupette dimandikan dua kali setiap hari. Si kucing juga rutin diberikan perawatan manikur.

Momen spesial bagi Lagerfeld adalah saat si kucing membawa semua mainannya ke tempat tidur Lagerfeld dan memberikan padanya.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 6 Juni 2013, in Unik. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: