Wanita Model Ini, Cukup Makan Kapas Demi Body Tetap Langsing

Wanita Model Ini, Cukup Makan Kapas Demi Body Tetap LangsingDemi body tetap seksi Wanita bernama Bria Murphy yang bekerja sebagai Model ia rela hanya memakan kapas ,

“Kabar yang saya terima ada yang hanya makan kapas dan jus jeruk. Mereka mencelupkan kapas dalam jus jeruk kemudian memakannya demi menjaga agar tetap merasa kenyang,” ungkap Bria pada Good Morning America.

Bria yang juga seorang model dalam program televisi Rip the Runway menjelaskan bahwa banyak tekanan yang dialami oleh seorang model untuk tampil sempurna. Menurutnya, banyak wanita yang jadi ketagihan pada obat-obatan dan mengalami anoreksia. Bria sendiri mengaku tak melakukan hal yang terlalu ekstrem.

“Secara alami perawakanku memang kecil, tapi berat badanku bisa bertambah. Aku mengalami perubahan hormon yang bisa mengubah tubuhku. berat badanku bisa bertambah satu minggu kemudian berkurang minggu depannya,” tutur Bria, seperti dilansir oleh Daily Mail (11/06). Bria juga menjelaskan bahwa dengan menjadi model, seseorang harus bisa menerima penolakan.

“Bekerja sebagai model berarti kalian harus masuk ke sebuah ruangan untuk dinilai. beberapa orang hanya mengatakan ‘tidak’ tanpa alasan, namun yang lainnya bisa mengritik seperti ‘hidungmu terlalu besar’, ‘pantatmu terlalu besar’, ‘kakimu terlalu berlemak’, dan lainnya,” pungkas Bria.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 13 Juni 2013, in Gaya Hidup. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. langsing memang dambaan semua orang sit, gimana caranya biar langsing yah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: