UFO Melintas di Langit Tertangkap Kamera

UFO Terekam Kamerapalinganeh.com
Apa sih UFO itu? atau apa sih piring terbang itu?, hampir tiap hari selalu ada kehebohan tentang penampakan UFO, peristiwa penampakan UFO atau di sebut piring terbang, sudah sejak lama, namun hingga sempai detik ini belum ada sosok manusia yang mampu mengungkap tentang misteri keberadaan UFO secara nyata, tak sedikit manusia merasa penasaran tentang sejati UFO, namun apa daya keingintahuan itu tak pernah terwujud hingga timbul beraneka dugaan, ada yang mengatakan kalau UFO itu mahluk sebangsa Jin, sosok yang tinggalnya ada pada dimensi lain yang tak dapat di lihat oleh mata manusia, ada juga yang mengatakan kalau alien tinggal di dasar laut, ada juga yang mengatakan tempat tinggal alien berada di bawah bumi, dan dugaan-dugaan lainnya yang semuanya tak memberi kepastian,

Seperi peristiwa baru-baru ini di Kota Bracknell, Berkshire, Inggris. seorang bernama Steve Lambert, 42 tahun, mengaku melihat piring terbang pada Jumat, 14 Juni 2013, pria ini menganggap bahwa apa yang ia saksikan itu merupakan penampakan UFO,

“Ketika saya berada di bar dengan pacar saya, kemudian saya keluar sebentar karena ada yang ingin saya telepon, nah saat itu lah UFO melintas” kata Lambert.

“kisah ini terjadi sekitar jam 8 malam, memang masih ada sedikit bayangan sinar matahari, namun di langit gelap karena mendung. UFO itu melesat menuju ke arah barat daya dan melaju dengan sangat-sangat cepat,” Lambert bercerita penuh semangat.

Kalau di bandingan dengan kecepatan superman saat terbang nah kira-kira itulah bandingannya, :mangap:

Ia hanya melihatnya selama 5 detik dan dengan segera mengabadikan kejadian itu dengan kamera ponselnya. “Saya jadi penasaran apakah benar-benar ada kehidupan di luar angkasa sana.” Ia kemudian mengunggah foto itu ke jejaring sosial Facebook untuk mendengar tanggapan orang lain mengenai UFO.

Foto ini menarik perhatian seorang mantan pegawai di Kementerian Pertahanan yang menyelidiki masalah UFO, Nick Pope. Ia menilai foto ini adalah “salah satu yang terbaik” yang pernah ia lihat. Pope, yang pernah menyelidiki penampakan UFO pada tahun 1991-1994, berkata, “Bentuk dan warnanya tidak seperti lampu pesawat biasa atau lampion Cina. Ia menambahkan, “Akan lebih menarik jika ada saksi lain yang melihat kejadian ini.”

Ini adalah penampakan UFO yang kedua di kota ini. Februari lalu, penampakan UFO juga dilaporkan terlihat tak jauh dari lokasi ini, hanya sekitar 2 mil jaraknya. Saksi pada kejadian lalu mengatakan, ia melihat obyek berwarna oranye, merah, dan kuning melesat hanya 3 detik lamanya di langit.

Selain itu, penampakan UFO juga pernah dilihat oleh tiga jet penumpang di atas markas Britain’s Scientology pada awal bulan ini. Pilot melihat dua benda datar berbentuk cakram terbang di ketinggian 30 meter. Kontrol lalu lintas udara kemudian melihat enam benda asing yang diduga UFO pada radar. Namun, benda itu tiba-tiba menghilang dengan cepat. Tim penyidik menduga mungkin saja benda itu hanya balon atau layang-layang. Sebab, kejadian kontroversial, seperti UFO, begitu sulit untuk dinilai.

[sumber]

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 19 Juni 2013, in Tekno. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: