Modem Huawei E5220, Bisa Untuk Sepuluh Perangkat

Intertec baru saja merilis modem Huawei E5220 di Jakarta. Selain mendukung kecepatan akses sebesar 21Mbps, perangkat tersebut juga memiliki kemampuan berbagi koneksi hingga ke sepuluh perangkat sekaligus.

Penjualan modem dibundel pula dengan layanan internet Telkomsel Flash berbasis 3,75G berkapasitas 6GB. Paket internet diberikan secara gratis selama tiga bulan. Aktivasi paket dapat dilakukan dengan mengetik FLASH(SPASI)TSEL, lalu kirim ke 3636.

Di samping mendapatkan paket internet gratis selama tiga bulan, pengguna E5220 juga dapat menikmati promo film dan TV gratis menggunakan aplikasi USeeTV.

“USeeTV memungkinkan pelanggan menonton semua program kapan saja dan di mana saja dari personal gadget,” kata General Manager EBI 6 Smart Home and Mobility Mayun Wirayuda.

Sedangkan Head of Device Bundling and Customization Strategy Division Arief Pradetya menyebutkan, “Dengan adanya sinergi antara produk dari Intertec berupa Huawei E5220 dengan produk dari Telkomsel berupa paket Flash berbasis 3,75G diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam menjalankan segala aktivitas di dunia digital.”

Pengguna Huawei E5220 bisa mengunduh aplikasi Mobile WiFi via iTunes atau PlayStore. Aplikasi tersebut memungkinkan peserta membatasi data yang terpakai berdasarkan kuota yang ada, mengaktifkan fitur power-saving, dan mengecek beragam indikator seperti data yang tersisa dan rekaman pemakaian data.

Modem tersebut kini dipasarkan dengan harga Rp749 ribu. Harga sudah termasuk garansi selama tiga tahun. Pembelian E5220 bisa melalui ElectronicMart.com atau ANZ Teleshopping dengan menghubungi 500269.

[Sumber]

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 1 Juli 2013, in Tekno. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: