Diperkosa Ayah Kandung, Bocah 13 Tahun Mengadu ke Makam Ibunya

Diperkosa Ayah Kandung, Bocah 13 Tahun Mengadu ke Makam IbunyaPria berisisal AS 41 alis duda tiga anak ini ditangkap polisi,
As yang tinggal di Kecamatan Boyolali, Jawa Tengah ini di tangkap polisi karena di duga As telah memperkoasa anak kandungnya sendiri DF 13 tahun.

di lansir merdeka.com dari berbagai sumber menyebutkan, AS telah empat tahun menduda karena ditinggal mati oleh istrinya. Dari pernikahan tersebut, AS dikaruniai tiga orang anak. Ketiganya saat ini tinggal bersama kakek dan neneknya. Rumah tinggal mereka hanya berjarak beberapa meter dengan rumah AS.

“Kita tangkap AS setelah mendapat laporan dari keluarga korban. Selanjutnya petugas segera melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi,” ujar Wakapolres Boyolali, Kompol Sunarno, kepada wartawan, Selasa (2/7).

Menurut Sunarno, AS telah dua kali memperkosa DF, pertama dilakukan di rumahnya pada bulan Maret 2013 lalu dan yang kedua pada akhir Juni 2013 lalu. Keduanya dilakukan di rumah tersangka setelah sebelumnya memanggil anaknya tersebut untuk pulang.

“Meski diancam ayahnya, DF mengadukan perbuatan ayahnya tersebut ke dua saudaranya, DA dan BE. Mereka bertiga kemudian pergi ke makam ibunya. Di makam itu mereka meratapi keadaan yang terjadi. Bahkan, BE jatuh pingsan di makam dan ditolong warga sekitar. Dari kejadian itu, warga akhirnya tahu perbuatan bejat tersangka, dan melaporkan ke Polres Boyolali,” katanya.

Saat pemeriksaan, tersangka mengaku melakukan perbuatan bejatnya karena tak kuat menahan nafsunya. Pasalnya, sejak tahun 2008 silam, ditinggal mati istrinya.

Atas perbuatannya tersebut, lanjut Sunarno, AS akan dijerat Pasal 81 ayat (1) dan ayat (2) jo Pasal 82 UU No 23/2002 tentang Perlindungan Anak. Ancaman hukumannya maksimal adalah 15 tahun penjara dan denda maksimal Rp 300 juta.

“Tersangka saat ini sudah kami tahan di Polres. Dia terancam hukuman 15 tahun penjara dan denda Rp 300 juta,” pungkasnya.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 3 Juli 2013, in Kriminal. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: