Miris.., Usai Memutilasi, Pria ini Memakan mayat ibunya sendiri

Miris.., Usai Memutilasi, Pria ini Memakan mayat ibunya sendiriMendengar kata mutilasi saja sudah bergidig, apalagi sampai memakan mayat manusia, duh benar-benar tidak bisa di terima akal sehat, kecuali akal yang sinting, apalagi sampai tega membunuh orang tua sendiri, seperti hewan saja, inilah satu peristiwa yang benar-benar tragis, pria bernama sigit ini di kabarkan telah memutilasi ibunya lalu memkannya,

Dari foto yang ditunjukkan polisi, kerangka RA Siti Amini (80), yang diduga korban mutilasi, nyaris bersih dari daging yang menempel. Muncul dugaan Sigit Indra Tayana (40), anak korban yang diduga sebagai pelaku mutilasi, memakan mayat ibunya sendiri.

Hal ini semakin diperkuat lantaran Sigit mengalami sakit jiwa. Benarkah Sigit memakan mayat ibunya sendiri?

Anggota polisi di Mapolsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum berani menyimpulkan hal itu. “Belum kita pastikan,” kata polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kantornya, Minggu (14/7) pagi.

Polisi sendiri mengibaratkan kerangka Siti yang ditemukan dalam baskom itu bak “sup iga.” Ini lantaran karena ada dugaan mayat Siti direbus setelah dimutilasi.

Kabar mayat direbus itu juga diyakini para tetangga karena mereka tidak mencium bau busuk dari dalam rumah, kendati mayat diduga sudah mendekam lama.

“Pas tadi dikeluarin baru ada baunya, tetangga-tetangga sini juga tidak lihat darah, rambutnya sudah tidak ada. Katanya direbus,” ujar Ipah, tetangga korban.

Ita mengatakan, polisi sudah mengambil kerangka tersebut tengah malam tadi. “Mayatnya dipotong-potong, dimasukkin dalam kantong mayat,” ujarnya.

Kerangka itu dimasukkan dalam tiga kantong mayat dan sudah dibawa ke RSCM.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 15 Juli 2013, in Kriminal and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: