Wow! Untuk melepas BRA Ini Cukup Hanya Dengan Tepuk Tangan

Wow! Untuk melepas BRA Ini Cukup Hanya Dengan Tepuk TanganBra ini di klaim untuk pasangan suami istri, ketika sedang bergairah sexual, sang suami pasti terburu-buru ingin melepaskan Bra pasangan, bukan karena sulit melepaskan bra tapi karena terburu nafsu sehingga sesuatu yang gampang bisa jadi sulit,

Masalah ini konon jadi problem bagi kaum pria ketika hendak membuka bra pasangan mengalami kesulitan, hingga timbul ide seorang insyinyur asal Amerika Serikat Randy Sarafan, merancang BRA yang bisa di lepaskan cukup hanya dengan tepuk tangan,

Wah kalau ada suara tepuk tangan di kamar, hmmm pasti pasangan ini sedang anu??

Inspirasi ini timbul karena Randy Sarafan membaca tentang pakaian dalam elektronik yang dijual di Suriah seperti celana musik.

“Sejak saat itu, menjadi misi saya untuk membuat teknologi lingerie yang maju dengan cepat untuk budaya barat,” ujarnya seperti dikutip dari Daily Telegraph, Senin (15/7/2013).

Huffington Post menuliskan, bra dengan teknologi ini masuk akal jika pemakainya memiliki lampu tepuk dan menyukai multitasking. Namun, teknologi ini tak akan masuk akal jika dikenakan saat konser, acara olahraga, atau acara lain yang rentan mendapat banyak tepuk tangan.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 15 Juli 2013, in Tekno and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: