Ikutan ngintip Yuk, Isi Gudang Pembuatan Boneka Seks

Ikutan ngintip Yuk, Isi Gudang Pembuatan Boneka SeksNgintip isi gudang tempat pembuatan boneka seks, atau boneka yang di klaim sebagai alat bantu seks khusus bagi kaum pria tajir kesepian, Seperti apa isi gudang itu mari ikuti Team penelusur hehe,

Berikut seorang fotografer asal nigeria memajang beberapa foto yang semua isi foto adalah boneka seks yang berhasil diabadikannya dari sebuah pabrik produksi boneka seks seukuran manusia normal.

Menurutnya, biaya satuan untuk memesan boneka seks yang terlihat nyata itu dibandrol dengan harga US$ 7.000 (Rp 70 juta), yang semuanya disesuaikan untuk memenuhi fantasi pelanggan.

Matt McMullen, pematung yang memahat sendiri semua boneka itu mengatakan, “Boneka yang terlihat nyata ini bukan hanya untuk alat bantu seks, tapi lebih dari itu.”

Pertama, tidak semua orang memiliki perhatian yang diperlukan untuk benar-benar dapat memiliki salah satu dari boneka tersebut.

“Boneka ini, bukan sesuatu yang hanya dapat digunakan untuk alat bantu ketika datang ke tempat tidur,” ujar Matt McMullen, seperti dikutip Urbanpostng, Kamis (18/7/2013).

Menurut Matt, untuk memiliki boneka seks hasil karyanya, seseorang tidak dapat sembarangan membelinya. Orang tersebut harus memesannya terlebih dulu.

“Orang itu harus memikirkan bentuknya seperti apa, mereka harus memberi namanya juga, dan mereka juga harus membuat sebuah lemari atau ruangan yang dipergunakan untuk menyimpan boneka kecil itu,” tambah Matt.

Boneka Seksi Wajah
Boneka Seksi Badan
Boneka Seksi Kepala 1
Boneka Seksi Lekuk Tubuh
Boneka Seksi Pintu

Boneka Seksi Pose

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 19 Juli 2013, in Gaya Hidup. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: