6 Alasan Pria Lakukan Selingkuh

6 Alasan Pria Lakukan Selingkuh
Selingkuh memang hal menyenangkan bagi si pelaku, paling tidak ada alasan tersendiri untuk melakukan selingkuh, memang ada juga sesorang selingkuh karena dasarnya memang mata keranjang, atau tidak memiliki sifat tanggung jawab, nah berikut ini 5 alasan mengapa pria melaukukan selingkuh

1. Selingkuh karena seks
Seks bisa jadi penyebab utama bagi orang untuk selingkuh. Jika pria tak mendapatkan seks yang hebat di rumah, kemungkinan tergoda untuk “jajan” di lua.

2. Selingkuh karena tidak dihormati
Pria yang tahan jika disia-siakan istrinya. Jika Anda sering berlaku kurang ajar dan menyepelekan suami, ia akan mencari sosok wanita lain yang lebih bisa menghormati dan menghargai dirinya.

3. Selingkuh karena hubungannya monoton
Kehidupan yang flat tidak ada sesuatu yang baru tentu akan membosankan. Pria adalah orang yang suka tantangan. Anda dan pasangan harus pandai-pandai meremajakan hubungan Anda. Misalnya sesekali berlibur berdua atau makan malam romantis. Hal tersebut dapat membuat hubungan Anda lebih dinamis.

4. Selingkuh karena jarak jauh
Jarak memang menyulitkan hubungan komunikasi Anda berdua. Tak sedikit pria yang kepincut wanita lain karena tidak pernah bertemu istrinya akibat jarak jauh.

5. Selingkuh karena kodrat pria tidak setia?
Ini sebenarnya tidak benar. Meski banyak pria yang mudah tergoda wanita tapi masih ada pria yang bisa berkomitmen meski dihadapkan pada situasi yang sangat sulit. Mungkin jumlah wanita dan pria yang tidak seimbang membuat pria bisa menikahi lebih dari satu wanita.

6. Selingkuh karena Hal materi?
Banyak wanita yang pindah kepelukan pria lain hanya karena keadaan yang labil, terutama wanita yang hanya memiliki iman tipis

Jaga hubungan Anda dengan baik agar tidak ada pengkhianatan di antara Anda berdua.

Posted on 1 Oktober 2013, in Gaya Hidup and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: