Boneka Seks bernama Rosa Ini Yang di Buru Pria Jepang

Boneka Seks bernama Rosa Ini Yang di Buru Pria Jepang

Alat bantu seks tampak pada gambar di atas merupakan boneka paling di buru pria Jepang, hingga rela mengeluarkan uang lebih dari US$ 6.500 demi boneka hyper-realistis itu agar kebutuhan seksnya terpenuhi. wah ternyata benar, boneka ini sangat mahal, tapi wajar karena boneka ini saat di ajak main pasti nurut di ajak gaya apa sajašŸ˜€

Boneka cantik jelita tersebut diciptakan Orient Industries. Dan pria yang membelinya bisa menyesuaikan dengan selera Anda. Ada berbagai pilihan tipe wajah dan hiasan rambut yang bisa ditularkan. Dan yang pasti, boneka ini tahan air.

Seperti dikutip Oddee, Selasa (1/10/2013), Candy Girl Jewel `Rosa` merupakan model boneka terbaru yang paling digemari dari Orient Industrie. Berdasarkan situsnya saja, boneka ini sudah habis terjual (sold out). Pria atau wanita yang ingin membelinya bisa menyesuaikan selera Anda di Kanojo Toys.

Tubuh Rosa memang terlihat seksi dan indah. Fitur yang lembut dan halus tak disangkal para pembeli di Jepang. Rosa memang disesuaikan sebagai gadis yang diingin-inginkan pria.

“Semua boneka kami tahan air dan akan baik-baik saja di kamar mandi dengan Anda atau hanya berpose sendirian,” begitu pernyataan dari situs Kanojo Toys

Payudara silikon Rosa sangat lembut dan sangat nyata seperti halnya semua kulitnya. Konsumen yang membelai merasakan mulus tanpa hambatan yang biasanya dirasakan jika Anda menyentuh lateks.

Boneka seksi dan cantik itu memang 100 persen dari silikon, kulit mulusnya membuat Rosa terlihat lebih nyata dibanding boneka seks lainnya.

Rosa ternyata juga dilengkapi lubang di tubuhnya. Lubang tubuh Rosa sangat berkualitas tinggi dan tahan lama. Selain itu, memberikan sensasi yang luar biasa untuk momen spesial Anda.

Konsumen juga bisa memilih ingin menambahkan rambut di area bawah atau ingin botak.

Hmmm uang segitu sudah lebih dari cukup buat cari gebetan asli.

Posted on 1 Oktober 2013, in Peristiwa and tagged . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. wah keren nih mbak fotonya….
    hahah, andaikan saya beli ,hoho
    tapi itu termasuk dosa besar apa dosa kecil ya , padahal kan sudah punya istri…
    kecuali istri tidak mau ml lagi …

  2. Oh yes

  3. order sikok…

  4. mana nie translate opera modif 421.34 indo jar???

  5. hmmmmm…..ada2 z…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: