Wah Gila, Gereja Ini Bentuknya Seperti Penis Jika Dilihat Dari Atas

GambarMungkinkah ini ada unsur sengaja, sebuah gereja di Amerika Serikat ini tampak aneh bila dilihat dari ketinggian. yaitu menyerupai penis sedang ereksi, wah benar-benar sial mengapa hal ini bisa terjadi, Pihak gereja itu sendiri jadi meradang dan mengatakan bangunan ini tidak untuk dilihat dari atas, haha

Seperti di lansir surat kabar the Huffington Post, Selasa (12/11), juru bicara dari gereja Ilmu Kristen, Negara Bagian Illinois mengatakan pihaknya panas dan tergangu serta mengutuk Internet sengaja melebih-lebihkannya, wah gawat ini bro, maaf yang disini tidak ikut-ikutan, cuma heran sajaūüėÄ

“Kami tidak merancangnya untuk dilihat dari atas,” ujar Scott Shepherd dari situs resmi persekutuan gereja di Illinois saukvalley.com. Sementara arsitek lokal John McLane mengatakan sebenarnya bagian itu ada sebuah ruangan terbuka dan strukturnya nampak seperti kelamin lelaki.

McLane menebak arsitek merancang gereja terletak di jalan Dixon ini tidak sengaja membuat bangunan seperti itu dari atas. Paling masuk akal setiap bagian gereja memungkinkan cahaya alami agar terus bersinar.

Bahkan slogan gereja itu yakni bangkit. Pihak gereja pun segera menutupi beberapa gambar bangunan dari atas dengan lukisan daun.

Benar-benar anehūüėÄ

Posted on 12 November 2013, in Peristiwa and tagged . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Ada ada saja. Di tunggu translate opera modif terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: