Mahasiswi Ini Melahirkan Di Toilet Kampus

mahasiswi-melahirkan-di-toilet

 

Sudah tidak asing lagi di zaman sekarang banyak gadis bukan perawan, banyak gadis hamil tanpa pernikahan, apalagi yang di tiru kalau bukan hewan. kasus serupa mungkin juga pernah terjadi di tempat kamu, zaman sekarang adalah zaman kebabasan, ber hati-hatilah jaga diri. terutama kaum hawa.

Jangan mudah percaya apapun yang bisa membahayakan diri sendiri, sebaik apapun pasangan kita, ingatlah manusia baik itu bisa berubah menjadi jahat dalam waktu sekejapan saja,

Cuma kadang-kadang tidak ada pemikiran ke arah situ, bisa jadi ke duanya sama-sama membutuhkan. Ah kalau itu sudah lain persoalannya, silakan kamu terima dengan lapang dada aib apa yang bakal menimpa kamu, tak perlu di sesali, karena memang sudah di niatkan sejak awal.

Berikut kisah seorang mahasiswi yang tengah hamil tua, bagaimana beban menyedihkan itu tentu kamu bisa membayangkan bukan?, ketiak di kampus, tiba-tiba mahasiswi itu harus melahirkan, merasa tak mungkin untuk mengaduh, atau minta bantuan orang-orang dekat, maka satu-satunya jalan adalah pergi menuju ke toilet kampusnya.

Ketika bayi itu telah lahir, eh enak saja dirianya hendak membuangnya. hewan juga kawin secara zina, namun tidak demikian aturannya.

Nah usai apa yang terjadi di toilet kampus Universitas Kunming, di Provinsi Yunan, selatan China itu mendadak sontak heboh, salah seorang saat pagi mendengar tangisan di dalam toilet kampus mereka. Seorang bayi ditemukan di sana oleh salah satu mahasiswi. Bayi itu segera dibawa ke rumah sakit seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (24/12).

Ternyata, bayi itu adalah anak dari seorang mahasiswi yang sedang menuntut ilmu di sana. Mahasiswi itu kuliah di jurusan pertanian. Dia selama ini sedang hamil tapi tak seorangpun mengetahuinya.

Mahasiswi ini berhasil menyembunyikan kehamilannya. Dia beralasan kepada teman-temannya bahwa berat badannya naik. Ternyata hari itu, dia melahirkan anaknya di toilet dan meninggalkan bayinya begitu saja.

Bahkan sang ibu melenggang masuk ke kelas tanpa rasa bersalah setelah melahirkan anaknya. Teman-temannya mengatakan bahwa mahasiswi ini memang pendiam dan jarang bergaul. Dia juga sering tidak masuk kuliah dan hanya beristirahat di kamar asramanya.

Saat ini bayinya sedang dirawat dirumah sakit dan dalam keadaan stabil. Bagaimana menurut pendapat kamu?

Posted on 24 Desember 2013, in Dunia and tagged . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: