[VIDEO] Suami Rekam Istri Berhubungan Seks Dengan Selingkuhan

cheating-wife-video-grabSiapa sih yang mau di selinghui orang yang kita cinta, namun mengapa ada selingkuh? padahal tidak ada yang suka. Hmmm itulah salah satu ulah culas, selingkuh mau, tapi tidak mau di selingkuhi, berikut ini satu peristiwa tentang selingkuh-menyelingkuh.

Seorang istri tanpa sepengatahuan si suami, dirinya berselingkuh dengan pria lain, dan melakukan hubungan badan di kamar, semula ulah sang istri tidak di ketahui si suami.

Namun seperti pepatah mengatakan, sepandai-pandai menyimpan bangkai busuk, namun pada akhirnya terciun juga.

Sang suami yang telah merasa yakin bahwa istrinya selingkuh dengan pria lain, lalu apa upaya yang di lakukan sang suami untuk mencari bukti.

Nah ternyata sang suami diam-diam melakukan penyergapan lengkap dengan kaemra video, mungkin sudah di perhitungkan secara matang oleh sang suami, begitu kamera siap membidik, langsung menerobos masuk ke kamar, dan benar adanya, ternyata si istei tengah berdua-dua dengan pria lain sedang melakukan hubungan seks.

Mengetahui sang suami masuk ke kamar sambil membidikkan kamera, si istri yang tengah bugil itu serta merat kaget dan panik.

Sang suami yang sudah di landa api cemburu sekaligus marah itu tidak memberi kesempatan pada sang istri untuk berpakaian dan kemudian berteriak.

“Video ini akan beredar ke internet dan akan dilihat oleh semua keluarga besar mereka, termasuk mengirimkan ke pengacara sebagai barang bukti.

Si istri memohon agar tidak melakukannya namun sang suami sepertinya tidak peduli, dan mengatakan kepada si istri, bahwa ia mulai curiga saat dirinya tak lagi merapikan tempat tidur atau memiliki makanan yang cukup di dalam kulkas. “Saya tahu kamu berselingkuh,” teriak sang suami.

Posted on 24 Desember 2013, in Seks and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: