Pria Gemuk, Perut Buncit Lebih Memuaskan Dalam Urusan Seks

Pria-GendutPria gemuk berlemak lebih cenderung memiliki perut buncit, meski tak diminati menjadi orang gendut, tapi kenyataanya banyak pria berbadan gendut, pria gendut memiliki daya gerak badan lebih lambat dan berat, di banding pria kurus. Nah tahukah kamu pria yang berperut buncit seperti pak bos ini memiliki ke istimewaan tersendiri lho.

Menurut hasil penelitian di sebuah studi dari Turki, pria gemuk dengan perut gembung ternyata memiliki performa seks lebih tahan lama, di banding pria berbadan kurus.

Peneliti mempelajari BMI dan kinerja seksual dari 100 pria yang sedang menjalani pengobatan disfungsi seks. Peneliti juga membandingkan hasilnya dengan 100 pria yang tidak memiliki masalah tersebut.

Hasilnya, pria dengan BMI lebih tinggi dan perut lebih buncit bertahan lama selama sesi intim. Para pria yang lebih gemuk rata-rata berhubungan seks 7,3 menit, sementara mereka yang bertubuh lebih ramping hanya mampu selama dua menit. Penelitian yang sama  menemukan,  pria kurus lebih mungkin mengalami ejakulasi dini.

Dikutip dari Yourtango, sepintas temuan ini mungkin tampak berlawanan dengan intuisi. Penis seringkali dikaitkan dengan kondisi kesehatan manusia. Mengapa pria dengan berat badan lebih sehat tidak mampu bertahan lama? Para ilmuwan belum mengetahui penyebab pastinya. Namun peneliti menduga pria dengan lemak perut lebih banyak memproduksi estradiol, hormon seks.Hormon inilah yang menghalangi mereka mencapai orgasme lebih cepat.

Para peneliti juga menambahkan, pria bertubuh kurang maskulin memiliki tangan yang lebih besar daripada pria  bertubuh lebih fit.

Posted on 27 Desember 2013, in Gaya Hidup and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: