Edan, Habis di Perkosa Pacar Gadis ini Lantas di Jual

Gadis-Ini-di-Perkosa-Dua-Kali-Dalam-semalamGambar Ilustrasi

Malang benar nasib gadis yang masih di bawah umur ini, setelah di setuhubi sang pacar bejat bernama Ramadhona umur 19 tahun ini, kemudain dirinya di jual.

Menurut pengakuan Ramadhona, awal dirinya kenalan dengan gadis bernama sebut saja Bunga. yang saat ini masih berusia 17 tahun, perkenalan itu terjadi melalui jejaring sosial Facebook. Bunga yang jadi korban kebejatan merupakan warga kawasan Mata Merah, Kalidoni, Kota Palembang.

Perkenalan ke duanya berlanjut mendaji sepasang kekasih. Begitu ke duanya sudah jadian, Ramadhona pun merayu dan mengajak Bunga bertemu di SPBU Jl Kolonel H Burlian, Rabu (25/12/2013) jam 10 malam

Di awal jumpa sepasang kekasih itu lantas bunga diajak ke hotel kelas melati di Palembang.

Setelah ke duanya berada di kamar hotel Bunga lantas dirayu untuk melayani pelaku sebanyak dua kali. Tetapi saat mau diantar pulang, bunga menolak dan mengatakan kalau dirinya lagi butuh uang.

Ramadhona pun kembali membujuk Bunga agar mau dipertemukan dengan mantan bosnya yang dapat memberikan uang. Tapi dengan syarat korban harus mau diajak “bersenang-senang”

“Ketika hendak saya antar pulang Bunga tidak mau, alasannya dirinya lagi ingin minggat dari rumah dan butuh uang. Akhirnya saya kenalkan dengan mantan bos saya yang suka mencari wanita untuk dapat melayaninya,” ujar Ramadhona.

Selanjutnya, ia mengajak Bunga bertemu mantan bosnya di kafe yang berada di jalan R Soekamto. Di sana, mereka karaoke dan meminum miras.

Tak berselang lama, mantan bos Ramadhona mengajak Bunga masuk ke kamar setelah setuju akan memberikan uang Rp 1 juta.

Setelah semua kejadian itu, Bunga memutuskan untuk pulang ke rumah. Karena tak kuat menanggung beban psikologis, Bunga akhirnya menceritakan pengalaman nahasnya ke orangtuanya.

Keluarga Bunga yang tidak terima dengan perlakukan itu, langsung menangkap pelaku yang berada di rumahnya dan diserahkan ke Polresta Palembang, Minggu (29/12/2013) jam 8 pagi.

Posted on 30 Desember 2013, in Gaya Hidup and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: