Mahasiswa Ini Membunuh Dua PSK dan Menyetubuhi Mayatnya

Berinta Dengan Mayat PSK

Sebelum di setubuhi PSK ini di bunuhnya dengan cara di gantung, ketika PSK itu telah menjadi mayat Lee baru menjalankan aksinya, dirinya menyetubuhi mayat mayat itu.

Siapa Lee dia adalah Seorang mahasiswa di China yang jadi pelaku pembunuhan sekaligus menyetubuhi mayat dua orang PSK, atas tindakannya yang menyimpang itu Lee kini dijatuhi hukuman mati oleh pemerintah setempat.

Mahasiswa bernama samaran Lee itu kuliah di jurusan desain di Universitas Jilin di Provinsi Cangchun. dirinya mengatkan pada polisi segala tindakan yang di lakukan itu lantaran di landa stres akibat gagalnya dalam kelas dan akhirnya memanggil pelacur demi memulihkan mentalnya.

Lee juga mengaku ke petugas bahwa dirinya sudah lama mengharapkan bisa bercinta dengan mayat, dan ke inginan yang terus terpendam itu kini tak bisa lagi membendungnya. Hingga pada Maret lalu Lee menyewa pelacur bernama panggil saja Cai, Cai dikenal melalui dunia maya. setelah saling mengenal ke duanya sepakat untuk bertemu.

Dan pertemuan itu adalah awal mala petaka bagi Cai, Lee mengamuk terhadap Cai yang tanpa di duga sebelumnya, terakhir Lee menggantung Cai hingga wanita itu menemui ajal seketika, nah saat Cai telah jadi mayat itulah di gagahi Lee setalah puas melampiasakn nafsunya kemudain tubuh Cai di kebur dikebunnya.

Petaka itu tak cuma menimpa Cai saha, ada juga PSK kedua juga menerima nasib yang sama, di bunuh lalu di setubuhi mayatnya untuk kemudian mayat itu di kuburkan dikebun.

Pengadilan menjatuhkan hukuman mati pada Lee. dan sebelum di hukum mati Lee juga harus membayar denda senilai Rp 160,5 juta sebagai kompensasi ke keluarga korban.

Iklan

Posted on 31 Desember 2013, in Dunia and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: