Walah, Wanita Ini Memiliki Pantat Terbesar Seantero

Pantat Jumbo

Wanita memang rata-rata memiliki bokong besar, saking besarnya di juluki denok deblog, ada juga yang kepengen punya bokong besar lalu di ganjal dengan handuk, biasanya itu sih ulah kaum sinden atau ledek di acara kesenian tayub, Ah tapi apa mungkin besarnya mampu menyamai bokong wanita ini?

Wanita bernama Sarah Massey yang berasal Kota Chicago, Amerika Serikat, dirinya menjadi perempuan yang memiliki bokong paling besaar sedunia. Tapi apa untungnya memilik bokong raksasa begitu rupa, malah tak jarang membuat kerusakan properti, bagaimana tidak, Ketika dirinya hendak masuk lewat pintu, tapi pintu itu tidak muat untuk di lalui bokong. Dia juga sering menghancurkan pintu jamban yang menurutnya berukuran kecil itu.

Seperti di lansir Daily Mail pada Selasa (31/12), Ketiak di ukur diameter bokong Massey ini mencapai 2.1 meter. walah benar-benar cukup untuk alat apung saat banjir :mangap: Tapi tunggu dulu, ternyata dia telah memecahan rekor dunia sebagai perempuan berpantat paling luas.

Dengan gelar ini dia mendapat santunan gratis Rp 15 juta per bulan seumur hidup, hmmmm lumayan lah “Terkadang aku mendapat banyak komentar yang terkadang baik kadang juga buruk. Awalnya sih saya malu, namun kini percaya diri saja deh,” ujar Massey tampak enjoy Massey juga suka berfoto narsis memperlihatkan keunikan bokongnya, ditujukan bagi penggemar Massey. Dia mengatakan ternyata banyak lelaki menyukai wanita bertubuh besar.

Meski bangga dengan tubuhnya, Massey mengaku kesulitan mencari busana. Ukurannya 7XL dan tidak bisa didapat di toko busana biasa. Begitu pula saat masuk ke rumahnya. Pintu dia ukuran standar dan Massey terpaksa harus menggoyang-goyangkan tubuhnya dengan gerakan kiri kanan agar bisa melalui pintu. Hmmm itulah suka duka Massey yang memiliki pantat super jumbo ada susahnya juga ada senangnya.

Posted on 31 Desember 2013, in Gaya Hidup and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: