Wah, Ada Alat Untuk Mentranslate Bahasa Hewan ke Bahasa Manusia

Penerjemah Bahasa Hewan ke Bahasa manusiaPercayakah kalau hewan juga melakukan komunikasi seperti halnya manusia. Misalnya sesama anjing saat bertemu maka anjing itu melakukan komunikasi dengan cara yang kita tidak tahu, yang kita tahu anjing hanya bisa menggonggong. Cara anjing menggonggongpun berfariasi.

Saat tengah malam ada anjing menggonggong panjang menggidikkan itu pasti anjing melihat hantu di malam buta.
Nah ngomong-ngomong soal anjing nih apalah kamu memelihara anjing? apakah kamu tahu apa saja yang dilakukan anjing mu itu? apa dia bisa memberi isyarat apa saja yang membuat kamu mengerti?

Nah tahukah kamu saat ini, ada sekelompok penemu di Swedia dan juga di Finlandia. Penemu apakah itu? masing-masing dari kelompok ini mengaku kian dekat dengan mengembangkan alat penerjemah bahasa anjing ke bahasa manusia.

The Nordic Society for Invention dan Discovery mengatakan prototipe alat yang mereka namai No More Woof akan menganalisis proses berpikir hewan dan mengubahnya menjadi bahasa manusia. (Malah seperti di acara bukan empat mata ada kalimat bahasa manusia hehe)

Nah Perangkat penerjemahan bahasa hewan ke bahasa manusia itu rencananya akanu di rilis pada April 2014. Alat itu diklaim bisa menafsirkan pola termasuk “Aku lelah”, “Saya senang” dan” “Siapa kau?” (“I’m tired’, ‘I’m excited’ and “who are you?”).

Seorang Ahli perilaku anjing bernama Nikki Brown mengatakan tentang penemuan itu.

“Apa saja yang bisa membantu orang untuk memahami kalau  akan lebih bagus jika kiat bisa menerti bahasa hewan yang ada di sekitar kita,”

Posted on 1 Januari 2014, in Tekno and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: