Pak Kades Ini Membius Siswi SMK dan Memperkosanya

Siswi SMK Dibius dan Diperkosa Kepala Desa

Tindak kekerasan seksual kali ini menimpak seorang siswi SMK di kabupaten Labat, Sumatera, Aneh nya yang jadi pelaku tindak kekerasan seksual ini merupakan seorang kepala desa di Kecamatan Merapi Barat. Siswi beerisial DE di bius oleh pak kades dan setelah DE kehilangan ingatan di gagahi pak kades cabul di kamar hotel ternama di kota lahat.

Menurut pengakuan DE awal mula kejadian buruk yang menimpa dirinya itu, ia mendapat telepon dari kepala desa, dalam pembiacaraan di sambungan telepon itu pak kades mengajak DE untuk menghadiri acara karang taruna di kota lahat,

Ajakan pak kades itu di setujui oleh DE, dan setelah menempuh perjalanan, ke duanya di dalam mobil, saat itu DE diberi sebotol air mineral. Setelah meminumnya, DE merasa pusing, dalam sekajapan DE langsung tak sadarkan diri.

Ketika sadar, DE berada di kamar Hotel se orang diri, dalam keadaan bugil, celana dalam robek, serta merasakan sakit pada bagian kemaluan.

Akibat ulah bejat kepala desa itu, Saidari, ayah DE, tidak terima atas perbuatan pak kades itu, Ia menuntut Edwar dihukum sesuai hukum yang berlaku, Sang istri pak kades yang mengetahui ulah bejat suaminya itu juga ikut melaporkan perbuatan suaminya ke Mapolres Lahat.

Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Hidayat Amin mengatakan hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Termasuk meminta keterangan korban dan segera memanggil kepala desa tersebut.

Posted on 3 Januari 2014, in Kriminal and tagged . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Wallaeeh K@Desh panta l0bang dsar tra tau mallluuu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: