Pemuda Ini Malah Ingin Menjadi Tunawisma

Pemuda Ini Malah Ingin Menjadi TunawismaKarena ingin tahu seperti apa kondisi kehidupan para tunawisma. yang jelas serba memprihatinkanlah ya…, karena tidak memiliki tempat tinggal yang layak, hidup sehari-hari susah, kerja apa saja penting bisa untuk mengganjal perut, apalagi tinggal di ibu kota yang padat dan keras.

Nah mungkin itulah yang menjadi inspirasi pemuda ini, dirinya justru penasaran tentang bagaimana susahnya hidup serba kekurangan, sebut saja pemuda ini Rudy Hummel ia berusia 17 tahun yang kini telah menjalani aksinya selama 7 bulan tidur di jalanan, sementara targer untuk menjadi seorang tunawisma selama setahun. berarti masih sisa waktu 5 bulan.

“Aku ingin menjadi tunawisma selama setahun, itu renaca awal, aku ingin tahu sejauh mana kemampuan diri sendiri untuk bertahan tidur di jalanan. Namun sekarang renaca itu berubah. Seekarang saya ingin mengumpulkan dana untuk kemudain akan saya sumbangkan ke tunawisma yang membutuhkan” kata Rudy

Waktu pertama kali di mana pemuda itu harus tidur di luaran, dia memilih tidur di dekat pohon di halaman belakang rumahnya. Saat musim dingin tiba, dia menumpuk salju dengan sekop dan menciptakan sebuah kamar kecil untuk tidur.

Agaknya niat pemuda ini benar-benar nekad dan sungguh-sungguh, melihat apa yang dilakukan pemuda ini yang tak seperti biasanya, yaitu suka tidur di luar rumah ketika cuaca dingin, banyak yang menyebutnya gila, Tapi bagi rudy ucapan-ucapan orang itu justru tidak di gubrisnya, dan dia tetap saja tidur di luaran rumah.

Pemudah ini bertujuan akan akan selalu tidur di luar tiap malam hingga bulan Juni. Tak hanya itu saja, ketika dirinya bepergian dengan orangtuanya, Rudy pun tetap tidur di balkon hotel dan di halaman belakang rumah bibinya.

Nah bagaimana aksi Rudy tersebut menurut kamu….?

Posted on 1 Februari 2014, in Dunia, Unik and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: