Aneh, Gadis Ini Tak pernah Makan Selama Hidupnya

Aneh, Gadis Ini Tak pernah Makan Selama HidupnyaManusia hidup tentunya butuh makan, kecuali pengemis yang suka mengaku sudah tak makan selama seminggu, agar di kasihani dan di beri makanan, nah berikut seorang wanita india berumur 25 tahun asal Sonipat, India.

Dia bahkan sejak lahir tak pernah makan makanan padat apapun jenisnya, hal ini kerena kesalahan ibunya sejak bayi ia hanya di beri asi hingga usia menginjak 2 tahun, ketika berusia dua tahun ia baru di beri makanan padat, tapi justru malah muntah.

Wanita bernama Manju ini hidup hanya bergantung dari makanan cair, selain susu, ada juga  teh, dan buttermilk, air, jus, dan susu, karena itu satu-satunya makanannya, Manju bahkan sanggup menghabiskan 4 hingga 5 liter susu. hal ini membuat orang tua Manju jadi kecapaian membelkian susu untuk putrinya, dan akhirnya membeli sapi sendiri. Hmmm anak sapi dong😀

Seperti di lansir dari  lamanNews.com.au. Manju tidak pernah menyantap makanan padat apapun jenisnya sejak lahir. demikian ungkap Bhagwati Dharra ibu Manju.

Hal ini menurut ahli medis, Manju didiagnosis menderita penyakit aneh, penyakit yang di namakan akalasia. Ini merupakan salah satu gangguan kesehatan yang terjadi pada kerongkongan.

“Saya lebih merasa nikmat minum cairan, pernah makan makanan padat tapi muntah dan rasanya benar-benar seperti bukan makanan, sejak saat itu saya takut melihat makanan padat,” kata Manju.

Meskipun Manju hanya mengonsumsi makanan jenis cairan, namun kondisi Manju tak baik-baik saja normal seperti gadis-gadis india pada umumnya.

Posted on 12 Februari 2014, in Unik and tagged . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: