Seorang Aktris Hollywood Amerika Ini Pernah Berhubungan Seks Hantu

Kisah Nyata, Seorang Aktris Hollywood Di Setubuhi HantuKedengarannya memang tak masuk akal, aneh jika ada hantu masuk kerumah langsung menuju kamar, di tempat tidur ada seorang perempuan muda selaku tuan tengah sendirian, kemudian sosok tanpa wujud alias hantu menyetubui wanita tersebut.

Apakah kejadian ini nyata? Mari kita simak seperti apa kisahnya,

Wanita muda bernama Natasha Blasick asal ukrania, dia adalah seorang aktris Hollywood Amerika, dirinya mengungkapkan pengalamannya persetubuhannya dengan hantu pada sebuah program TV.

Turut pengakuan Natasha, dirinya merasakan sentuhan seks yang dirasakan begitu luar biasa nikmat, meskipun kondisinya saat itu berada antara sadar dan tidak.

“Kejadiannya tak terduga sebelumnya, ketika saya tiduran di kamar, tiba-tiba muncul perasaan aneh, seolah ada sosok tak tampak masuk kekamar saya, saya berusaha untuk bergerak melihatnya, tetapi keadaan saya seperti tak berdaya, sulit untuk bergerak. Namun saya yakin saat itu saya tidak sedang sendirian, meski antara sadar dan tidak ingatan saya masih mampu merasakan ada sesuatu meraba tubuh saya. Bahkan saya merasakan tubuh saya ada yang menindih. Lalu saya merasa ada yang menarik pakaian saya sebelah bawah, namun saya tetap tak bisa melihat juga tak bisa bergerak, kemudian ada sesuatu menyentuh hangat dibagian bawah. Tetapi entah bagaimana perasaan saya saat itu seolah hanya tahu dan merasakan nikmat luar biasa begitu ada sesutu masuk di bawah tubuh saya, saya merasa tubuh saya bergetar. ” Uangkap Natasha.

Setelah kejadian penuh nikmat itu 1 purnama kemudian hantu tersebut datang lagi dan kembali menyetubui Natasha. Natasha sendiri sebenarnya sudah bersuami, namun seumur hidupnya tidak pernah berhubungan seks sedahsyat itu, sehingga maklum kalau Natasha menikmati dalam peristiwanya itu.

Agaknya hantu tahu sengaja tidak tampakkan diri, karena dipastikan wajahnya yang serem hanya akan membuat suasana gaduh.

Tapi percaya atau tidak, jika kita tidur riap-riapan kemudian merasa ada yang meraba-raba menindih, memang berasa luar biasa,.
Sumber: Palinganeh.com

Posted on 3 Mei 2014, in Artis, Dunia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

