Suami Pergi Merantau, Istri Dirumah Dihamili Selingkuhan

Gambar

Seorang istri inisial PP warga dusun Henga, Desa Lewomada, Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka, PP yang ditinggal suaminya pergi merantau mengais rejezi, justru berlaku khianat, PP diam-diam menjalin tali cinta dengan pria tukang ojek yang tak diketahui jati dirinya. (PP selingkuh, Selingan Keluarga Utuh)

PP melakukan selingkuh karena tak tahan menanggung rasa kesepian, PP butuh belaian hangat dari seorang lelaki,

Niat PP memang terwujud, ia dapat kehangatan dari selingkuhannya disetiap malam, dan itu dilakukan selama beberapa bulan, mungkin ia pikir menjelang suami pulang.

Namun dalam aksi selingkuh PP kurang mawas diri, mungkin juga sudah tak sabar lagi menahan rasa gatal dan ingin segera di enjot,

Akibat recobohnya kini PP telah menuai panen dari hasil enjotan si tukang ojek, panen apa kalau bukan panen perut PP melendung akibat obat manjur yang di suntikkan si tukang ojek.

Keadaan PP berbalik haluan, yang tadinya bisa mendesah ah.. ah.. enak, kini berganti desahan ratapan dan kecemasan.

Perut PP terus kian menggunung dan khawatir hasil kerja kerasnya yang dilakukan secara kongsi dengan si tukang ojek diketahui oleh keluarga suaminya.

Tak ada cara lain PP pun nekad gugurkan kandungannya dengan menenggak obat generik, aksi aborsi PP ini dilakukan pada hari rabu 28-05-2014 sekitar jam 2 siang Wita.

Sayang masalah PP bukannya berujung selesai tapi justru kian memanjang, karena aksi aborsi PP ternyata di ketahui keluarga suaminya lalu di laporkannya ke pak polisi Pospol Nebe, Senin 2-06-2014.

Pasca terima laporan, Setelah menerima laporan, Polsek Waigete dan Polres Sikka langsung beraksi bergegas menuju Desa Lewomada untuk menangkap PP juga berusaha temukan tempat dia mana PP melakukan aborsi.

Waduh, kalau sudah begini urusan PP bisa kapiran.

Posted on 4 Juni 2014, in Peristiwa and tagged . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. relatif kembali pada lingkup pergaulan itu sendiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: