Wanita Ini Mengaku Punya Anak Ratusan Ribu Kecoa

Wanita Ini Punya Anak KecoaKecoa bukanlah hewan ganas atau berbisa, namun tak sedikit orang di buat berjingkrak kaget bercampur geli, biasanya yang lebih parah adalah mereka kaum hawa, namun wanita asal Fujian, China ini justru pelihara ratusan ribu kecoa di rumahnya.

Wanita bernama Yuan Meixia berusia 37 tahun ini dalam  rumahnya di penuhi oleh ribuan kecoa, jadi kamu jangan sekali-sekali bertamu di rumah Yuan Meixia kalau tak mau melihat pemandangan yang benar-benar aneh.

Yuan Meixia begitu sayangnya terhadap kecoa-keoca itu bahkan dirinya mengakui bahwa kecoa-keoca itu adalah anak-anaknya, sehingga semua kecoa itu di perlakukan penuh dengan kasih sayang, di beri makan, di berikan ruang yang hangat.

Menurut kamu apakah wanita ini mempunyai kelainan? sekilas memang tampak begitu, namun tahukah kamu, Yuan Meixia ini sebenaranya cerdik, apa yang dilakukan Yuan Meixia ini bukan benar-benar menganggap semua kecoa itu anak-anaknya yang di beri kasih sayang secara tulus.

Yuan Meixia melakukan pemeliharaan ribuan kecoa itu aslinya adalah demi uang, jenis kecoa yang di pelihara wanita ini adalah kecoa yang di sebut Palmetto yang sangat populer, kecoa jenis ini sangat tijab untuk obat tradisional.

Dengan pelihara ribuan kecoa, sebuah Perusahaan farmasi bersedia membeli kecoa seharga Rp1,5 juta per Kilo, dan ternyata Yuan Meixia memiliki target untuk itu.

Posted on 14 Juni 2014, in Dunia and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: