Ada Lintah Bersarang di Hidung Wanita Ini

Lintah Bersarang di Hidung Wanita

Lintah Bersarang di Hidung Wanita, Seekor lintah sungai yang doyan banget mengejar kita karena ingin menghisap darah, dari sosok lintah saja kita sudah merasa ngeri melihatnya, apalagi sampai menghisap darah kita.

Banyak lintah dulu biasanya di saat musim banjir. Nah ternyata ada lintah yang justru bersarang di dalam lubang hidung wanita asal inggris ini, sungguh mengerikan bukan?

Wanita yang di ketahui bernama Daniela Liverani 24 tahun ini memang suka plesiran keliling dunia, khususnya di asia tenggara, tapi tak di ketahui sebab musababnya Daniela selalu mengeluarkan darah dari hidungnya, kejadian ini di mulai sejak dirinya pulang dari  Vietnam.

Karena terus menerus mengeluarkan darah, akhirnya Daniela pergi ke dokter untuk memeriksakan kelainan yang ia alami.

Akhirnya di ketahui penyebabnya ternyata ada seekor lintah sepanjang 7,6 cm bersarang di dalam hidung Daniela selama sebulan.

Oleh dokter lintah menjijikkan itu di keluarkannya di Rumah Sakit A&E di Edinburgh, Inggris.

Kata dokter, lintah itu telah membuat pembuluh darah Daniela pecah, sehingga dia terus mengeluarkan darah.

“Sekitar dua minggu sebelum pulang dari Asia, saya mulai mengalami mimisan. Saya jatuh dari sepeda motor dan hidung saya berdarah. Saya pikir pembuluh darah saya pecah akibat terjatuh, tapi setelah sampai di rumah, saya mulai melihat sesuatu mencuat dari lubang hidung. Saya pikir itu adalah darah beku akibat mimisan,” ungkap Daniela.

“Kadang aku melihatnya keluar dari hidung, tapi saat itu aku tidak tahu kalau itu adalah lintah, aku kira darah beku dan aku menghisapnya.” kata Daniela.

Akibat darah yang terus keluar itu teman Daniela membawanya ke rumah sakit,

“Akhirnya aku sadar ada yang tidak beres di hidung aku, kemudain teman aku mengajak aku untuk pergi ke rumah sakit. Dokter menggunakan tang untuk menarik lintah itu dari hidung ku.” kata Daniela seperti diberitakan Mirror, Senin (14/10/2014).

Selama proses mengambil lintah itu di butuhkan waktu sekitar setengah jam baru berhasil.

Posted on 14 Oktober 2014, in Dunia and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

