Dua Bocah Tak Sengaja Bermain dengan Hantu

Dua Bocah Tak Sengaja Bermain dengan Hantu

Ada sosok hantu ikut bermain bersama dua anak saat berlibur dengan keluarga di Cannock Chase, Staffordshire, Inggris, sosok hantu itu tanpa sengaja terpotret oleh kamera yang di lakukan Michelle Mason.

Mason saat itu bersama keluarga tengah pergi berlibur di kawasan yang menyerupai hutan di tengah kota pada bulan agustus.

Di tempat itu ke dua anak bernama  Sophie dan Lee itu dengan hati ria mamanjat pohon dan orangtuanya Mason memotretnya.

Tanpa di sadarai dalam foto tersebut ada sosok lain hingga tiba di rumah.

“Awalnya kami ada acara rekreasi keluarga saat hari masih sore dan anak-anak memutuskan untuk memanjat pohon. Saya mengambil foto mereka,” kata Michelle, seperti dilansir Daily Mail. (15/10/14)

“Setelah ada di rumah dan saya perhatikan foto itu, saya sontak kaget karena ada sosok lain sedang menatap ke arah saya,” lanjutnya.

Michelle sejatinya tidak menyukai hal-hal yang bersifat goib seperti yang saat itu ada penampakan dalam foto hasil potretannya.

“Aku tidak suka dengan hal-hal seperti ini karena menurutku ini sangat menakutkan bagi saya dan kelurga saya.” lanjut Michelle menanggapi penampakan dalam fotonya.

Dan setelah mengetahui ada penampakan dalam foto tersebut yang ikut bermain dengan dua anak itu, kini ke duanya jadi trauma.

“Tapi sosok hantu yang tertangkap kamera saya ini tidak tampak adanya gelagat tidak baik, agaknya hantu ini hantu yang baik pada anak-anakku.” kata Michelle pula

Hantu memang ada yang jahat, ada juga yang baik, seperti halnya manusia, banyak yang baik dan banyak yang jahat.

Posted on 15 Oktober 2014, in Misteri and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

