Gadis 9 Tahun Tewas Setelah Dipaksa Berlari Gotong Kayu Neneknya

Gadis 9 Tahun Tewas Setelah Dipaksa Berlari Gotong Kayu Neneknya

Sungguh malang nasib gadis kecil yang berwajah imut ini, di usianya yang ke 9 tahun namun ia harus pergi untuk selamanya dengan satu kisah memilukan.

Gadis kecil bernama Savannah Hardin ini mendapat perlakuan buruk dari nenek nya Joyce Hardin Garrad usia 49 tahun.

Peristiwa memilukan ini terjadi ketika Savannah berbohong masalah permen membuat Joyce kesal dan memberi hukuman kepada Savannah. Hukuman yang harus di tanggung Savannah dirinya harus berlari terus-menerus sembari gotong kayu.

Gadis itu akhirnya kelelahan dan memohon pada neneknya untuk berhenti, namun sang nenek terus memaksanya berlari, sampai tak sanggup lagi berlari hingga gadis malang itu muntah-muntah, untuk beberapa kali gadis itu kembali memohon belas kasihan dari neneknya, akan tetapi sang nenek tetap saja memaksanya untuk terus berlari.

Gadis 9 Tahun Tewas Setelah Dipaksa Berlari Gotong Kayu Neneknya

Tak kuat lagi menerima hukuman yang amat kejam, gadis malang ini akhirnya meninggal dunia, akibat dari perisitiwa ini sang nenek Joyce di nyatakan bersalah dan harus menanggung segala perbuatannya, dalam kasus ini Joyce di tuduh melakukan pembunuhan terhadap cucunya sendiri yang masih berusia 9 tahun.

Seperti di lansir dari viva.co.id 22/3/05 Joyce di ancam hukuman mati atau hukuman seumur hidup.

Keputusan akhir akan dibacakan oleh hakim pada Senin, 23 Maret. Joyce ketika itu memaksa cucunya yang bertubuh kurus, berlari selama tiga jam sambil menggotong kayu sebagai hukuman.

Joyce dalam kesaksiannya, mengaku hanya meminta cucunya membawa sebatang kayu, lalu berlari sebagai latihan untuk lomba lari di sekolahnya. Namun juri tidak mempercayai pengakuannya itu.

Joyce terekam dalam kamera keamanan di bus sekolah, mengatakan bahwa dia akan memberi cucuya pelajaran. Asisten Jaksa Carol Griffith, mengatakan Joyce membunuh Savannah secara sengaja.

“Dia (Savannah) disiksa,” kata Carol. Namun pengacara Joyce, Richard Rhea, dalam pembelaan menyebut kliennya sebagai nenek berbakti, yang membantu merawat Savannah saat ayah gadis itu berada di luar negeri.

Ayah Savannah disebut tengah berada di luar negeri saat tragedi, bekerja sebagai kontraktor untuk Departemen Luar Negeri AS. Pembelaan Rhea bertolak belakang dengan keterangan para saksi.

Carol mengatakan, beberapa saksi mata yang melihat bagaimana Joyce memaksa Savannah berlari, bahkan merasa sangat sedih untuk menceritakan kembali apa yang mereka lihat.

Savannah tinggal bersama Joyce dan ibu tirinya, Jessica Mae Hardin, yang juga dituntut terlibat dalam pembunuhan Savannah, dengan ancaman hukuman seumur hidup.

Gadis 9 Tahun Tewas Setelah Dipaksa Berlari Gotong Kayu Neneknya

Posted on 22 Maret 2015, in Dunia and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: