Berkat Facebook Pelaku Pemerkosa Tertangkap & Di Penjara Seumur Hidup

Berkat Facebook Pelaku Pemerkosa Tertangkap
Pria bernama Shaun Hopkins di tangkap polisi atas kasus aksi kekerasan seksual yang di lakukannya beberapa tahun silam, Shaun ternyata telah dua kali melakukan aksi kejinya, kasus yang telah lama terpendam ini kemudian kembali terungkap, pasalnyabkorban melihat foto Shaun di jejaring sosial Facebook pada tahun 2005 dan 2013 lalu.

“Begitu melihat fotonya, aku langsung teringat masa silam, aku tak tahan dan langsung melaporkan ini ke polisi,” kata wanita yang tak mau disebutkan namanya itu, seperti dilansir dari merdeka.com 23/3/05.

Korban kali pertama bertemu dengan Shaun di bar tahun 2005 silam dan saat itu peristiwa pemerkosaan terjadi hingga membuat korban hamil dan melahirkan seorang anak.

Hingga saat ini anak tersebut telah berusia 9 tahun, kisah buruk yang pernah di alami korban begitu kembali menyeruak dalam benaknya tatkala melihat wajah Shaun di Internet.

“Aku benar-benar muak dan jijik melihatnya, pengalaman pahit ini sangat mempengaruhi dalam hidup ku, sehari-hari aku hanya bisa menangis, tidak bisa tidur, selera makan hilang. Aku tidak ingin keluarga saya tahu masalah ini karena aku masih merasa malu,” katanya.

Saat ini pelaku sedang menjalani hukuman lantaran pada 2013 lalu telah memerkosa seorang mahasiswi di Liverpool, London. Saat itu, dia menyerang remaja tersebut, mencekiknya, kemudian memerkosanya.

Posted on 23 Maret 2015, in Kriminal and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: