Heboh…! Mayat Yang Akan dikubur Bangkit Lagi

Para pelayat di pemakaman daerah Gweru, Afrika, mendapatkan kejutan yang tak terduga. Yaitu bangkitnya mayat yang hendak dikebumikan, setelah para melayat memeriksa seluruh jasadnya di peti mati.

Brighton Dama Zanthe (34), seorang pria yang hendak dikebumikan tiba-tiba saja hidup kembali, dan membuat seluruh pelayat yang hadir kaget tak karuan. Padahal, tak lama setelah saudara memeriksa keseluruhan tubuhnya, jenazahnya hendak dimasukkan ke dalam tanah.

Insiden yang kini menjadi topik pembicaraan hangat kalangan masyarakat Gweru ini terjadi minggu lalu di rumah Zanthe, di Mkoba Village 14.

Saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut mengatakan, masih berusaha untuk berdamai dengan kejadian tersebut.

“Ini mengejutkan saya. Saya adalah orang pertama yang melihat kaki Zanthe yang bergerak, saat saya berada di antrean untuk melihat jasadnya,” kata majikan Zanthe, Lot Gaka, seperti dilansir MyZimbabwe, Rabu (15/5/2013)
Lot Gaka juga menambahkan, awalnya dia tidak percaya, tapi kemudian dia menyadari bahwa memang mayat itu bergerak. Ketika melihat jasad Zanthe yang bergerak, tiba-tiba saja seluruh pelayat mundur ketakutan, sedangkan Lot Gaka diam saja di tempat.

Ini benar-benar sebuah keajaiban, dan kebanyakan orang masih tak percaya. Bahkan Layanan Pemakanan sendiri masih tak percaya kalau mengingat kejadian itu.

Dalam sebuah wawancara kemarin, Zanthe mengatakan dia masih gagal untuk mengingat apa yang terjadi padanya. Zanthe sendiri mengaku masih bingung kenapa dia akan dikubur.

“Aku tidak tahu apa yang terjadi dan aku hanya ingat berada pada alat-alat pendukung kehidupan di rumah sakit. Semua ini adalah sejarah tersendiri buat saya,” kata Zanthe.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 15 Mei 2013, in Misteri. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. mungkin mati suri tu orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: