Agar Mirip Anaknya, Sang Ibu Operasi Plastik

Agar Mirip Anaknya, Sang Ibu Operasi PlastikOperasi plastik sebenarnya beresiko tinggi, sebab sekali gagal operasi, hancurlah paras jelita menjadi sosok mengerikan. Tetapi kenyataannya operasi plastik di korea justru semakin di gemari kaum wanita berkarir, dari usia muda hingga usia paruh abad.

Operasi plastik yang memberikan sejuta percaya diri, memberikan bentuk wajah cantik sesuai selera, mungkin sekali hal itulah yang picu niat Seorang Ibu dan Anak berikut ini masa-sama melakukan Operasi plastik, tujuan mereka tak lain karena ingin antara anak dan ibu memiliki raut wajah nyaris sama,

Di bulan lalu yaitu 8 jan 2014, Seorang wanita Mrs. Jeon berusia 50 tahun, juga anaknya Miss Jeong yang baru berusia 22 tahun, keduanya sepakat menjalani operasi plastik, agar hidungnya yang pesek jadi mancung juga operasi mata.

Operasi mata Sia anak karena lipatan matanya kurang menawan untuk dipandang, hal ini dilakukan karena ada keterkaitan Miss Jeong akan studi ke luar negeri.

Dalam menjalani operasi plastik tersebut, menurut Ibu Jeong, karena putrinya kelak bila telah punya suami agar tidak kecewa, karena Miss Jeong memiliki hidung pesek dan lipatan pada mata tidak menawan, Sang ibu sengaja melakukan operasi plastik untuk merahasiakan paras anaknya yang asli.

Operasi plastik korea terbesar terdapat di daerah Gangnam, hasil penelitian pada 10 Januari beberapa minggu yang lalu, menunjukkan adanya peningkatan jumlah wanita usia rata-rata paruh abad, mereka menjalani operasi plastik juga anak gadisnya.

Operasi plastik marak terjadi dilakukan hampir setiap gadis yang lulus sekolah menengah, kemudian meneruskan ke perguruan tinggi, hal ini rata-rata dilakukan selain agar paras menjadi lebih cantik, seksi, juga merupakan satu niat dari para ibu untuk menetupi paras sang anak yang asli.

Nah kalau kamu melihat gadis korea tampak cuantik langsing putih bening, ah anggap saja melihat sesuatu yang palsu.

Wajah nan rupawan, hasil modif atau editan, pemiliknya gadis perawan, untuk menggaet jutawan, Oh, sungguh memprihatinkan.

[Sumber]

Posted on 10 Februari 2014, in Dunia, Gaya Hidup. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: