Vidieo Mesum PNS Rinada Bandung

Video Bokep PNS RinadaBeredarnya video bokep PNS cantik asal bandung baru-baru ini gemparkan seluruh warga jagad maya, meski isu tersebut masih belum dapat di pastikan kebenarannya, namun menurut apa yang di sampaikan seorang teman Okie, memberikan konfirmasi bahwa aksi dalam video mesum tersebut memang Rinada adanya seperti dilansir dari merdeka.com rabu (3/9) kasus ini sangat mengejutkan Okie Agustina dan merasa sangat prihatin terkait beredarnya foto-foto adegan mesum yang di perankan mantan istri Andika The Titans.

“Kalau di katakan prihatin sih prihatin juga, Soalnya aku juga wanita” kata Okie saat dihubungi awak media, Senin (1/9).

Sejak semual Okie sudah merasa curiga melihat agedan mesum dalam foto-foto yang di amabil dari tayangan video (Screenshot) hanya saja waktu itu masih meragukan kalau sosok yang beradegan porno terseut benar-benar temannya sendiri.

“Sejak adanya soal wanita berseragam PNS itu. Aku tuh ngerasa kayaknya kenal deh sama sosok itu. Terus aku ngerasa, ini gak asing deh. Tapi aku masih duga-duga aja. Aku juga sempet ngobrol sama personel D’Mantans yang lain, yah si Bunga. Sampai akhirnya ketahuanlah kalau itu si Rinada,” lanjut mantan istri Pasha Ungu tersebut.

Okie mengakui, setelah dirinya menikah, grup D’Mantans yang sempat ia gawangi jadi tidak aktif lagi. Terlebih posisi Rinada hanya sebagai additional, pengganti Five Vi yang sempat berhalangan hadir.

Itulah yang membuatnya jarang berkomunikasi dengan Rinada. Selain jarak antara Bandung dan Jakarta yang membuat mereka jarang bertemu satu sama lain.

Rinada sendiri kini sedang menghadapi pemeriksaan polisi. Semalam, penyanyi seksi itu dicecar dengan puluhan pertanyaan. Namun saat ditanya oleh wartawan, Rinada mengelak dan menyerahkan semuanya ke kuasa hukum yang sudah ia tunjuk.

Posted on 3 September 2014, in Peristiwa and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: