Download Opera Mini 8 Untuk Java dan BB

Opera Mini 8 Untuk Java Dan BlackBerryOpera Mini 8 kini tersedia untuk OS java dan BlackBerry, Opera Mini memang sangat jarang update, dan sekali update biasanya hanya menambahkan sedikit perubahan.

Opera Mimi 8 ini gerangan apakah fitur barunya? dan dimana letak perbedaannya dengan Opera Mini versi sebelumnya? saat ini hanya ada perubahan yakni warna skin bar atas dan bawah menjadi putih, pada menu-menu pengaturan pilihan menjadi kotak centang, sebelumnya pada bagian ini berwarna hijau bulat, dan pada susunan menu option juga mengalami perbuhan, bisa anda periksa sendiri nanti setelah anda menginstallnya, mungkin fiturnya tak sama jika di install pada ponsel biasa dengan yang lebih pintar.

Nah selain perubahan diatas ada penambahan fitur baru, yakni Private, dan fitur mode suram, fitur-fitur ini sudah lama ada di browser-browser lain, termasuk Opera Mini modif.

Fitur Private berguna untuk membuka dua akun sekaligus, namun private tidak menyimpan history, sehingga ketika anda menutup tab tersebut, itu berarti sama dengan anda telah Log out dari suatu akun milik anda.

Ketika fitur Private diaktifkan, Warna Opera Mini akan menjadi hitam alias menjadi Night mode.

Data Usage untuk mengetahui berapa pemakaian yang telah dipergunakan. Untuk menyalakan atau menonaktifkan fitur baru ada di bagian Setting.

Nah download Opera Mini 8 untuk Java bisa klik link dibawah.

Opera Mini 8.jar Download (310kb)

Opera Mini 8.zip Download (310Kb)

Atau kunjungi alamat resminya di m.mini.opera.com

[ Sumber ]

Posted on 12 Maret 2014, in App Java. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar