Guru Perempuan Ajak Murid 10 Tahun Berhubungan Seks

Guru Perempuan Ajak Murid 10 Tahun Berhubungan Seks

Guru Perempuan Ajak Murid 10 Tahun Berhubungan Seks. Seorang guru perempun bernama Diana Brimble usia 47 tahun, mengajak anak murid laki-lakinya yang berusia 10 tahun untuk berhubungan intim dengan dirinya.

Diana Brimble merupakan guru wanita yang telah memiliki 8 anak asal Hamilton , ia mengajar di sekolah dasar di Victoria Australia. dalam kasusu aksi tak senonohnya itu Diana Brimble yang juga telah mengakui kesalahannya tersebut terbebas dari hukuman.

Aksi ibu guru terhadap anak murid tersebut selain mengajak hubungan intim juga mentato dada anak tersebut.

Di pengadilan Diana disebutkan mengajak muridnya melakukan hubungan badab, pada saat sang murid sedang bermain di rumah gurunya yakni Diana, namun ajakan ibu guru tersebut di tolak oleh sang murid.

Tato yang di buat di dada sang murid tersebut adalah tato nama murid itu sendiri, selain tato  Diana juga menulis surat pernyataan “cintanya sampai mati”

Sementara sang itu dari murid tersebut dalam kesaksian di pengadilan mengatakan Brimble telah menjadikan anaknya “komoditas seksual.”

Si ibu mengatakan mereka terpaksa pindah dari sekolah tersebut dan anaknya terpaksa minum minuman keras untuk menghilangkan rasa cemasnya.

Dia juga mengatakan kasus ini juga berdampak pada anak-anaknya yang lain.

“Mereka membuat gambar pelangi dan kuda sembrani, sementara dia menggambar pisau dan kematian,” demikian pernyataan yang disampaikan ke pengadilan.

Dalam menjatuhkan keputusan Hakim Mark Taft mengatakan dia sampai sekarang tidak mengerti apa yang menyebabkan Brimble melakukan tindakan yang tidak pantas dilakukan oleh seorang guru tersebut.

Hakim menjatuhkan putusan dua tahun melakukan kerja sosial bagi Brimble dan namanya juga akan dimasukkan ke dalam daftar pelanggar seks selama delapan tahun.

Dalam persidangan sebelumnya, sudah dibeberkan gambaran psikologis mengenai Diana Brimble, namun Hakim Mark Taft tidak mengerti latar belakang tindakan yang dilakukan oleh Brimble.

Iklan

Posted on 9 Oktober 2014, in Dunia and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: