3 Cara Orgasme Tanpa Melakukan Seks

Orgasme Tanpa Berhubungan SeksHubungan sepasang suami istri bisa kain mesra jika masing-masing dapat saling memberikan yang terbaik, termasuk dalam urusan seks, seorang istri akan merasa sangat bahagia jika dalam hubungan seksnya bisa mencapai orgasme.

Namun terkadang untuk melakukan hal itu, tak ada waktu untuk melakukannya,  tetapi tak perlu merasa kecewa, khususnya untuk para istri, karena ada cara lain untuk bisa orgasme tanpa harus melakukan hubungan intim dengan sang suami.

Atau mungkin juga suasana sedang tidak memungkinkan untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan, Nah berikut ini yang bisa kamu lakukan untuk orgasme tanpa harus melakukan hubungan intim terhadap sang suami.

Lip Service

Kamu tentunya bisa mencapai orgasme tanpa berhubungan intim, sebuah ciuman dari pasangan yang merambat liar bisa membuat kamu mencapai Orgasme. Sensasinya yang perlahan tapi menghanyutkan bisa membuat kamu berasa senang, saat dia mulai bisa memancing orgasme, lakukan wild kissing sebagai pamungkas yang menyenangkan.

Jari-Jari Bereksplorasi

tahukah kalau tubuh wanita 10 kali lebih sensitif dibanding pria, sedikit sentuhan bisa memberikan rangsangan hebat. Untuk teknik yang, kamu perlu memberi petunjuk padanya, di mana ingin di sentuh. Jika kamu malu, bimbing tangannya dan biarkan dia ‘memanjakan’ kamu hingga menuju bagian paling intim dan pribadi pada tubuh kamu.

G-Spot

Satu hal yang paling tak boleh kamu lewatkan adalah bereksplorasi menemukan titik G-Spot kamu, dengan mengetahui di mana G-Spot kamu, maka hubby akan lebih mudah memanjakanmu di titik-titik paling menyenangkan pada tubuh kamu. Menciptakan kepuasan seksual dengan menemukan G-Spot akan memudahkan kamu meraih orgasme.

Nah itulah 3 cara yang mungkin bisa membantu kamu, kalau kamu tidak mood berhubungan seks, tentunya kamu tetap bisa meraih orgasme dengan melakukan beberapa tips di atas,

Posted on 8 Juni 2014, in Gaya Hidup and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: