Gila Tas Berwajah Serem Ini Di bandrol 9 Juta

Seorang desainer dari Ukraina menciptakan sebuah tas unik sekaligus menyeramkan. Tas backpack ini membentuk wajah seseorang yang sedang berteriak. Dibuat khusus oleh desainer bersama Konstantin Koftka untuk koleksi musim semi 2013 terbarunya, ‘Born‘.

Dari situsnya, desainer yang mengambil pendidikan di University of the Arts London ini mendapatkan inspirasi dari air, untuk membuat tas yang bermaterial kulit domba dan air ini. Selain tas, koleksi Koftka juga terdiri dari notebook dengan desain tangan yang timbul dan backpack dengan desain tulang belakang yang terpahat di bagian tengah. Selain itu, juga terdapat clutch bag yang seolah dibungkus dengan kawat berduri.

“Tersentuh dari unsur-unsur abadi, air membasahi kami dan terus menerus mengisi dan menghancurkan tanah, meninggalkan bercak
tanah, namun menciptakan kehidupan. Mengikuti air yang memberi arti dan energi untuk siklus hidup yang berkelanjutan dan tak terbatas. Hal ini menjadi inspirasi Koftka untuk koleksinya tersebut,” tulis situs resmi Koftka seperti dilansir Daily Mail.

Tetapi, selain detail wajah menyeramkan yang timbul di bagian depan tas, Anda mungkin juga akan berteriak setelah melihat harga yang ditawarkan. Dijual secara eksklusif di Odd, New York. Tas ini dihargai US$957 atau sekitar Rp 9 Juta.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 11 Mei 2013, in Misteri. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar