Sex Tanpa Kondom Baik untuk Kesehatan Wanita

Melakukan hubungan intim tak hanya membuat pasangan bahagia tapi juga berdampak baik pada perasaan wanita. Berhubungan seks tanpa kondom berdampak baik bagi mental dan kesehatan fisik wanita.

Seperti dilansir medicaldaily, Selasa (27/11/12). Seorang peneliti yang berasal dari University Of New York, Gordon Gallup, mengatakan air mani yang disemprotkan pria mempunyai manfaat anti depresi bagi wanita.

Sex Tanpa Kondom Baik untuk Kesehatan Wanita

Air mani yang didapat langsung wanita saat bercinta mengandung senyawa kimia yang mempunyai banyak manfaat. Air mani sedikitnya mengandung tiga jenis antidepresan, salah satunya adalah thyrotropin-releasing hormone.

Air mani juga mengandung hormon kortisol dan oksitosin yang mampu meningkatkan suasana hati dan perasaan kasih sayang wanita. Tidak hanya itu, air mani juga mengandung hormon yang dapat meningkatkan kualitas tidur, melatonin.

Untuk memastikan hasil penemuannya itu, Gordon Gallup bersama psikolog steven Platek melakukan survei kepada 293 orang wanita. Para wanita itu diberikan kuesioner tentang berabagi aspek seputar kehidupan seksualnya.

Setiap partisipan menjalankan sebuah metode baru bernama Beck Depressin Inventory
yang biasa digunakan untuk mengukur gejala-gejala depresi yang dialami seseorang.

Makanya itu, wanita merasa bahagia ketika berhubungan seks jika pasangan prianya tidak menggunakan kondom.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 27 November 2012, in Peristiwa and tagged , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Boleh juga ne,.. Hehehehe

Tinggalkan komentar